Kapolda Sulbar : Ingat Tahun Politik Kita Harus Extra Berikan Pelayanan dan Jaga Citra Kepolisian

Mamuju – Memberikan pengarahan kepada seluruh personelnya, Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar mengingatkan bahwa di tahun Politik ini Polri dituntut bekerja lebih maksimal, disamping itu seluruh personel juga harus bisa menjaga citra kepolisian di mata masyarakat dengan tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun.

“Ingat di tahun Politik ini kita harus lebih extra memberikan pelayanan dan menjaga citra kepolisian,” tutur Kapolda.

Dikesempatan yang sama Kapolda juga meminta seluruh personelnya untuk menjaga penampilan mulai dari kerapihan berpakaian hingga memperhatikan postur tubuh serta kebersihan lingkungan kantor.

Kita harus perlihatkan penampilan dan kebersihan lingkungan Polda Sulbar sebagai salah satu bentuk pelayanan prima kepada masyarakat.

Khusus kebersihan lingkungan, Kapolda menegaskan seluruh ruangan, taman, akses jalan ke ruangan-ruangan harus bersih jangan sampai kita memberikan kesan yang negatif kepada setiap tamu yang datang karena lingkungan yang kurang bersih.

Mengakhiri arahannya, intinya kita harus bekerja lebih extra khususnya di tahun politik ini dengan menjaga kesehatan dan tetap memperhatikan kebersihan lingkungan, tutup Kapolda, Kamis (30/11/23).

Polda Sulbar

Rekomendasi Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button