Kapolres Majene : Polisi itu Siap Bekerja Tanpa ada Batas Waktu

Majene – Bertugas selaku Polri itu harus fleksibel, jangan berpikir tugas kita hanya dari pagi hingga sore saja, tapi ingat kita harus siap sedia setiap saat memberikan pelayanan disegala keadaan dan kondisi.

“Kapanpun dibutuhkan seorang kesatria bhayangkara tidak ada alasan untuk tidak memberikan pelayanan sebagai konsekuensi amanah mulia ini.” ungkap langsung oleh Kapolres Majene AKBP Febryanto Siagian saat memberikan arahan kepada seluruh personel, Jumat (31/12/21) di lapangan Mapolres.

Terkait vaksin, sambung Kapolres pihaknya juga mengungkap terimaksih kepada seluruh personel yang telah bekerja maksimal memenuhi target vaksin.

Kita adalah pejuang kemanusian, jadi tanpa dibayarpun harus berjuang apalagi kita di gaji. Saya harap sisa target vaksin hari ini bisa kita maksimalkan, silahkan lakukan diskresi dan jangan ragu mengambil tindakan demi mendukung percepatan vaksin namun ingat tetap secara humanis.

“Mengabdikan diri kepada bangsa sebagai bagian dari bangsa itu sendiri,” tutur Kapolres.

Diakhir kesempatannya, pihaknya juga menekankan kepada seluruh personel untuk kesiapan pengamanan tahun baru, jaga fisikmu perbanyak air putih karena kita akan melakukan patroli skala besar dengan harapan tidak ada kejadian yang kenonjol.

“Memasuki babak tahun baru 2022, semoga gangguan kamtibmas dan angka kejahatan semakin menurun lewat soliditas yang kokoh,” tutup Kapolres. (rls)

Editor : Irwandi
Produksi By Mediasulbar.com

Rekomendasi Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button