Sabtu , April 17 2021
Home / Daerah / Kapolres Majene Sosialiasikan Program 16 Prioritas Kapolri

Kapolres Majene Sosialiasikan Program 16 Prioritas Kapolri

Majene – Memikul tanggung jawab selaku Kapolri, Jendral Listyo sigit menetapkan 16 point penting untuk menjawab seluruh tantangan tugas dalam melayani masyarakat sekaligus memastikan situasi kamtibmas tetap kondusif.

16 program ini adalah penjabaran dari 4 Point penting yaitu Transformasi Organisasi mencakup 4 point, Tansformasi operasional mencakup 6 point, Transformasi pelayanan publik 3 poin dan transformasi pengawasan 3 poin.

Untuk itu, seluruh point prioritas Kapolri harus kita pahami bersama guna mendukung target pelayanan yang lebih maksimal di tengah masyarakat.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kapolres Majene AKBP Irawan Banuaji saat memimpin sosialisasi program prioritas Kapolri yang dihadiri oleh masing perwakilan Bagian, Satuan dan Kasi Mapolres, Kamis (25/2/21) di Aula Mapolres.

Bersamaan dengan itu, Kapolres Majene berharap seluruh point prioritas Kapolri harus betul-betul dipahami bersama sehingga amanah tugas di bawah kepemimpinan beliau bisa lebih maksimal dan efektif, tutur Kapolres.

Selanjutnya, Kabag Ren Kompol Ahmad Mahdan menjelaskan satu persatu 16 program prioritas Kapolri sekaligus membagi format laporan untuk pengisian tugas masing-masing bagian, satuan dan kasi serta polsek jajaran.

Humas Polres Majene

About admin

Awalnya saya tak pernah berpikir untuk menjadi jurnalis. Pada tahun 2006, saya dipaksa untuk menjadi pewarta oleh om MP yang saat itu bekerja di koran harian Mercusuar, Palu, Sulteng. Sejak itu, meski harus tertatih-tatih, akhirnya profesi ini saya geluti serius untuk menjadi jurnalis yang profesional. Tepat tahun 2008, saya milih hijrah dari Palu ke Mamuju untuk mengembankan koran Suara Sulbar. Namun usianya hanya setahun sehingga saat itu juga ikut memberanikan diri melamar di perusahaan BUMN LKBN Antara Biro Sulselbar. Bekerja di kantor berita negara ini cukup lama. Bahkan masyarakat Sulbar lebih akrab mengenal nama saya dengan sapaan Acho Antara alias A. Acho Ahmad AH. Selepas bekerja di LKBN Antara pada tahun 2017, saya pun mendirikan media online Mediasulbar. Com dibawah naungan PT Media Sulawesi Barat, sebagai jembatan untuk menyalurkan informasi, edukasi bagi masyarakat Sulbar. Kami bertekad kuat, kelak mediasulbar. com jadi referensi oleh pembaca berita guna kemajuan daerah di Tanah Malaqbi Mandar.. Wassalam..
error: Content is protected !!