Karutan Majene Sebut Siap Bentuk Duta Integritas Usai Ikut Sosialisasi Kepmenkumham

RutaNe_Info, MAJENE – Dalam rangka membangun dan memaksimalkan integritas di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM, maka jajaran Kemenkumham seluruh Indonesia mengikuti sosialisasi Keputusan Menteri yang mengatur tentang hal itu.

Ikut secara virtual di ruang pribadinya, Karutan Majene, Mansur memberi perhatian terhadap Keputusan Menteri itu. (26/9)

“Saya rasa Kepmen ini akan sangat berguna dan kita yang ada di daerah ini harus melaksanakannya dengan sangat baik”. ucap Mansur.

penyampaian laporan kegiatan oleh Inspektur Wilayah V, Drs. Marasidin, M.H.

Kegiatan di awali pembukaan oleh MC kemudian dilanjutkan penyampaian laporan kegiatan oleh Inspektur Wilayah V, Drs. Marasidin, M.H.

Setelah itu, Inspektur Jenderal, Ir. Razilu menyampaikan sambutan sekaligus membuka secara resmi kegiatan sosialisasi.

Inspektur Jenderal, Ir. Razilu menyampaikan sambutan sekaligus membuka secara resmi kegiatan sosialisasi.

“Jajaran di wilayah dan di unit pelaksana teknis agar membangun integritas dengan cara menunjuk dan menetapkan duta integritas” ucap Ir. Razilu.

Sosialisasi Kepmen Pembangunan Integritas di bawakan oleh Yayah Mariani, S.H., M.H.

Tujuan dari diadakannya sosialisasi ini adalah untuk memberikan informasi dan menyamakan persepsi tentang pembangunan integritas dan pembentukan duta integritas di lingkup Kementerian Hukum dan HAM

Penunjukan dan penetapan duta integritas harus memenuhi syarat dan ketentuan yang sudah di atur dalam Kepmen tersebut.

Karutan Majene Ikut Sosialisasi Kepmenkumham Tentang Pembangunan Integritas

Dengan adanya sosialisasi ini diharapkan seluruh jajaran terkhusus duta integritas menjadi booster dan mampu menciptakan budaya integritas di satuan kerja.

Usai sosialisasi, Karutan Majene menambahkan bahwa pihaknya siap untuk membangun dan menetapkan duta integritas di Rutan Majene. (am)

@Kumham_Sulbar @NewsKemenkumham #KANWILKEMENKUMHAMSULBAR #KanwilSulbar #KumhamSulbar #Yasonna #Parlindungan @Parlindungan_01

Rekomendasi Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button