Selasa , Maret 2 2021
Home / Daerah / Kebakaran Rumah di Polman Renggut Tiga Nyawa, Polisi  Lakukan Penyelidikan

Kebakaran Rumah di Polman Renggut Tiga Nyawa, Polisi  Lakukan Penyelidikan

Polman –  Kebakaran kembali menghanguskan 1 rumah di Jln. Budi utomo Kel. Pekkabata Kec. Polewali Kabupaten Polewali Mandar pada hari kamis dini hari (03/12/20).

Nahasnya, selain meratakan rumah milik “U” (43), kebakaran tersebut juga merenggut nyawa 3 orang yang saat itu tengah tertidur lelap di dalam rumah dan tidak sempat menyelamatkan diri.

“Kebakaran tersebut sedang dalam penyelidikan Sat Reskrim Polres Polman dan 3 orang yang menjadi korban sudah di evakuasi ke RSUD Polman untuk dilakukan Visum Et Refertum”, Ungkap Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Syamsu Ridwan dalam keterangan tertulisnya.

Lebih lanjut, Syamsu menjelaskan bahwa dari hasil interogasi pemilik rumah “U”, saat itu ia sedang tertidur kemudian kaget melihat kobaran api dari arah depan rumahnya sehingga spontan ia langsung berlari keluar rumah dan setibanya diluar rumah, ia baru menyadari jika masih ada 3 orang yang terperangkap dalam rumah tersebut.

“Kesimpulan sementara api tersebut berasal dari korsleting listrik kemudian api cepat membesar dikarenakan material rumah terbuat dari kayu yang diperparah adanya penampungan bahan bakar minyak di kolom rumah”, Jelas Kabid Humas.

Adapun 3 orang yang menjadi korban adalah “I” (15) dan “M” (11) anak dari pemilik rumah sedangkan 1 orangnya “N” (6) merupakan anak tetangga korban.

Saat ini pihak Kepolisian telah memasang garis polisi dilokasi kebakaran dan melakukan olah TKP guna mencari tau penyebab pasti dari kebakaran tersebut.

Humas Polda Sulbar

About admin

Awalnya saya tak pernah berpikir untuk menjadi jurnalis. Pada tahun 2006, saya dipaksa untuk menjadi pewarta oleh om MP yang saat itu bekerja di koran harian Mercusuar, Palu, Sulteng. Sejak itu, meski harus tertatih-tatih, akhirnya profesi ini saya geluti serius untuk menjadi jurnalis yang profesional. Tepat tahun 2008, saya milih hijrah dari Palu ke Mamuju untuk mengembankan koran Suara Sulbar. Namun usianya hanya setahun sehingga saat itu juga ikut memberanikan diri melamar di perusahaan BUMN LKBN Antara Biro Sulselbar. Bekerja di kantor berita negara ini cukup lama. Bahkan masyarakat Sulbar lebih akrab mengenal nama saya dengan sapaan Acho Antara alias A. Acho Ahmad AH. Selepas bekerja di LKBN Antara pada tahun 2017, saya pun mendirikan media online Mediasulbar. Com dibawah naungan PT Media Sulawesi Barat, sebagai jembatan untuk menyalurkan informasi, edukasi bagi masyarakat Sulbar. Kami bertekad kuat, kelak mediasulbar. com jadi referensi oleh pembaca berita guna kemajuan daerah di Tanah Malaqbi Mandar.. Wassalam..
error: Content is protected !!