Minggu , September 20 2020
Home / Hukum / Kejati Sulbar Berhasil Tangkap DPO Proyek Jalan Salutambung

Kejati Sulbar Berhasil Tangkap DPO Proyek Jalan Salutambung

Mamuju – Tim Jaksa Penyidik Kejati Sulbar berhasil menangkap Daptar Pencarian Orang (DPO) atas nama tersangka initial AD hari ini Minggu 12 Juli 2020 sekitar pukul 13.15 Wita di salah satu rumah penduduk yang terletak di jalan Simpursiang Masamba Kab. Luwu Utara.

Penangkapan DPO dipimpin langsung oleh Kasi Penyidikan Kejati Sulbar DR. Rizal Fahruddin, SH., MH. bersama tim dengan bantuan tim Intilejen Kejati Sulsel, Polres Masamba Luwu Utara dan Intel Kejari Masamba.
Tersangka AD tersangkut dalam proyek peningkatan jalan Salutambung – Urekang Kab. Majene yang merugikan negara kurang lebih 1,5 M rupiah. Hal ini merupakan keseriusan Jaksa Penyidik Kejati Sulbar dalam mengungkap tindak pidana Korupsi yang terjadi di Sulbar Bumi Manakarra dan bertepatan moment ulang tahun Kejaksaan Tahun 2020.
Selanjutnya tersangka akan dibawa ke Mamuju untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya dan merupakan seplitan perkara tersangka sebelumnya MOH. IM dan RHB yang sementara menjalani tahanan Rutan Mamuju.

(Press release)

About admin

Awalnya saya tak pernah berpikir untuk menjadi jurnalis. Pada tahun 2006, saya dipaksa untuk menjadi pewarta oleh om MP yang saat itu bekerja di koran harian Mercusuar, Palu, Sulteng. Sejak itu, meski harus tertatih-tatih, akhirnya profesi ini saya geluti dengan serius untuk menjadi jurnalis yang profesional. Tepat tahun 2008, saya milih hijrah dari Palu ke Mamuju untuk mengembankan koran Suara Sulbar. Namun usianya hanya setahun sehingga saat itu ikut memberanikan diri melamar di perusahaan BUMN LKBN Antara Biro Sulselbar. Bekerja di kantor berita negara ini cukup lama. Bahkan masyarakat Sulbar lebih akrab mengenal nama saya dengan sapaan Acho Antara alias A. Acho Ahmad AH. Selepas bekerja di LKBN Antara pada tahun 2017, saya pun mendirikan media online Mediasulbar. Com dibaeah naingan PT Media Sulawesi Barat, sebagai jembatan untuk menyalurkan informasi, edukasi bagi masyarakat Sulbar. Kami bertekad kuat, kelak mediasulbar. Com jadi referensi oleh pembaca berita guna kemajuan daerah di Tanah Malaqbi Mandar.. Wassalam..
error: Content is protected !!