Minggu , September 20 2020
Home / Hukum / Kejati Sulbar Tetap Manfaatkan Libur Dengan Bersosialisasi

Kejati Sulbar Tetap Manfaatkan Libur Dengan Bersosialisasi

 

Mamuju- Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Barat, Darmawel Aswar, SH tetap saja memanfaatkan libur akhir pekan dengan bersosialisasi tentang bahaya penggunaan Narkotika dan Obat Terlarang (Narkoba).

Usai melakukan olahraga Gowes pada Sabtu, 25/7, orang pertama di Kejati Sulbar ini melakukan kungjungan ke warga binaan Lapas/Rutan Mamuju.

Saat itu, Darmawel Aswar memberikan pencerahan dan penyuluhan hukum kepada para anak muda yang tergabung dalam organisasi kepemudaan antara lain HMI Cab. Mamuju, KNPI, GMKI dan OKP lainnya tentang “Pentingnya Anak Muda Bangsa menjauhi penggunaan Narkotika dan Zat adiktif Lainnya”.

Kegiatan ini juga dihadiri langsung gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar serta unsur Forum Koordinasi Pemerintah Daerah (Forkopimda) dan kepala Instansi Vertika dan Kepala SKPD lainnya serta para insan pers.

Selain itu, hadir pula mantan Karo Hukum BNN dengan didampingi Kabag TU Kejati Sulbar Anton A, SH., MH, Koordinator Intelijen Salahuddin, SH., MH dan Kasi Penkum Amiruddin, SH.

Kajati Sulbar dalam kesempatan kali ini menyampaikan tentang bahaya narkotika jika dikonsumsi lebih lama, mulai dari efek kesehatan dan bahkan ancaman resiko kematian.

Acara penyuluhan hukum kali ini tetap menerapkan protokol kesehatan fitengaj wabah virus Corona juga belum pulih.***

Penulis: presrelease
Editor: Acho Antara
Produksi by mediasulbar.com

About admin

Awalnya saya tak pernah berpikir untuk menjadi jurnalis. Pada tahun 2006, saya dipaksa untuk menjadi pewarta oleh om MP yang saat itu bekerja di koran harian Mercusuar, Palu, Sulteng. Sejak itu, meski harus tertatih-tatih, akhirnya profesi ini saya geluti dengan serius untuk menjadi jurnalis yang profesional. Tepat tahun 2008, saya milih hijrah dari Palu ke Mamuju untuk mengembankan koran Suara Sulbar. Namun usianya hanya setahun sehingga saat itu ikut memberanikan diri melamar di perusahaan BUMN LKBN Antara Biro Sulselbar. Bekerja di kantor berita negara ini cukup lama. Bahkan masyarakat Sulbar lebih akrab mengenal nama saya dengan sapaan Acho Antara alias A. Acho Ahmad AH. Selepas bekerja di LKBN Antara pada tahun 2017, saya pun mendirikan media online Mediasulbar. Com dibaeah naingan PT Media Sulawesi Barat, sebagai jembatan untuk menyalurkan informasi, edukasi bagi masyarakat Sulbar. Kami bertekad kuat, kelak mediasulbar. Com jadi referensi oleh pembaca berita guna kemajuan daerah di Tanah Malaqbi Mandar.. Wassalam..
error: Content is protected !!