Kamis , Juli 2 2020
Home / Daerah / Majene / Keluarga Bupati Juga Dukung Penuh AST-Aris

Keluarga Bupati Juga Dukung Penuh AST-Aris

 

Majene – Hiruk pikuk pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 9 Desember 2020, kian terasa.

Para bakal calon mulai agresif membangun komunikasi dengan masyarakat. Termasuk bakal calon penantang Andi Sukri Tammalele – Arismunandar Kalma, kini intens turun ke rakyat.

Komunitas Pete-Pete jauh sebelumnya telah memberikan dukungan terhadap pasangan AST-Aris. Itu menjadi bukti adanya keinginan kuat untuk menghadirkan perubahan di Bumi Assamallewung. Begitupun forum kepala lingkungan (Kaling) juga ikut mendeklarasikan diri mendukung calon penantang.

Namun yang cukup menarik perhatian adalah arah dukungan tokoh masyarakat Banggae,
Drs. KH. Abd. Majid Djalaluddin. lc. MH, juga bersedia memenangkan pertarungan politik yang tinggal enam bulan kedepan.

Sosok Abdul Majid Djalaluddin diketahui juga kerabat dekat dengan bupati Majene, Fahmi Massiara. Meski demikian, ia tetap bulat mendukung pasangan yang mengusung tagline “Majene Rumah Kita”.

“Saya siap mendukung Ast-Aris di pilkada Majene. Walau bupati petahana ponakan saya, tapi saya dukung penuh calon penantang di Pilkada,” katanya singkat.***

Penulis Acho Antara

About admin

Awalnya saya tak pernah berpikir untuk menjadi jurnalis. Pada tahun 2006, saya dipaksa untuk menjadi pewarta oleh om MP yang saat itu bekerja di koran harian Mercusuar, Palu, Sulteng. Sejak itu, meski harus tertatih-tatih, akhirnya profesi ini saya geluti dengan serius untuk menjadi jurnalis yang profesional. Tepat tahun 2008, saya milih hijrah dari Palu ke Mamuju untuk mengembankan koran Suara Sulbar. Namun usianya hanya setahun sehingga saat itu ikut memberanikan diri melamar di perusahaan BUMN LKBN Antara Biro Sulselbar. Bekerja di kantor berita negara ini cukup lama. Bahkan masyarakat Sulbar lebih akrab mengenal nama saya dengan sapaan Acho Antara alias A. Acho Ahmad AH. Selepas bekerja di LKBN Antara pada tahun 2017, saya pun mendirikan media online Mediasulbar. Com dibaeah naingan PT Media Sulawesi Barat, sebagai jembatan untuk menyalurkan informasi, edukasi bagi masyarakat Sulbar. Kami bertekad kuat, kelak mediasulbar. Com jadi referensi oleh pembaca berita guna kemajuan daerah di Tanah Malaqbi Mandar.. Wassalam..
error: Content is protected !!