Ketum BKPRMI Santuni Korban Gempa Bumi Di Malunda

 

Majene – Ketua Umum Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI), Said Al Idrus bersama rombongan kembali menyantuni korban gempa bumi yang mengguncang wilayah kabupaten Majene-Mamuju Provinsi Sulawesi Barat.

“Patut kita syukuri karena hari ini kita bisa berbagi donasi kepada masyarakat yang terdampak gempa bumi di Desa Mekkatta. Semoga bantuan ini bisa meringankan beban saudara kita yang sedang tertimpah musibah gempa,” kata Ketum BKPRMI, Said Al Idrus saat menyambangi keluarga korban gempa di gang pengungsian di Desa Mekkatta, Malunda, Rabu, 3/2/2021.

Menurutnya, bantuan logistik ini merupakan donasi yang dihimpun oleh warga BKPRMI dari berbagai daerah untuk kemudian diberikan kepada masyarakat yang tertimpa musibah gempa bumi.

Karena itu kata Said, bantuan logistik dan uang tunai ini bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak gempa bumi.

“Saya rasa bantuan ini mampu meringankan beban masyarakat yang sungguh membutuhkan uluran tangan dari berbagai pihak. Maka dari itu, saya tak henti-hentinya menyerukan kepada warga BKPRMI untuk meringankan beban masyarakat yang sedang diuji kesabaran,” katanya.***

Penulis Acho Antara

Rekomendasi Berita

Back to top button