KK Mulai Perkenalkan AST di Komunitas Nelayan Barane

Majene – Mantan bupati Majene, dua periode yang juga anggota DPRD Provinsi Sulawesi Barat, H Kalma Katta (KK) mulai perkenalkan Andi Sukri Tammalele (AST) selaku calon pemimpin pada komunitas masyarakat Nelayan Barane.

Hal ini berlangsung dihadapan ribuan masyarakat nelayan yang hadir mengikuti turnamen lomba perahu Sandeq Katinting memperbutkan Piala Kalma Katta di daerah pantai Barane, Majene, Rabu, 27/2.

Kalma Katta datang ke arena pantai wisata Barane bersama salah satu bakal calon bupati AST yang digadang gadang berpasangan Aris Kalma Katta.

Najamuddin, salah seorang masyarakat Majene, mengatakan sosok KK merupakan tipikal pemimpin kharismatik nan merakyat.

“Pak KK sangat bijak, baik dan ramah. Kami akan mendukung penuh jika benar AST berpasangan Aris di pilkada,” katanya.

Sementara AST usai menyerahkan piala kepada pemenang lomba mengungkapkan, dirinya 1000 persen akan maju bersama Aris KK.
Saat ini kata dia, telah mempersiapkan dokumen surat permohonan pengunduran diri selaku ASN.

“Niat saya telah bulat untuk maju bertarung di pilkada. Tekad ini tentu bukan ambisi membabi buta, ini juga setelah banyak menerima support dari masyarakat Majene agar saya maju. Dukungan rakyat Majene jadi pelecut semangat untuk berlaga di ajang kontestasi berlabel pilkada yang tinggal tujuh bulan kedepan,” terang AST penuh optimisme. ***

(ac01)

Rekomendasi Berita

Back to top button