Komunitas Nelayan Somba Rame-Rame Dukung Jawas Gani

Majene – Ratusan komunitas nelayan tradisional yang bermukim di Lingkungan Somba Selatan, Kelurahan Mosso, Kecamatan Sendana, Kabupaten Majene, Sulawesi Barat, Rame-Rame memberikan dukungan kepada calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI daerah pemilihan Provinsi Sulawesi Barat, Abdul Jawas Gani, SH pada ajang kontestasi politik pemilihan umum 14 Februari 2024.

Dukungan masyarakat pesisir nelayan tradisional bukan tanpa alasan. Mereka menilai sosok Jawas Gani merupakan vigur potensial yang masih enerjik dan memahami persoalan daerah.

“Kami menaruh harapan besar terhadap pak Jawas untuk bisa menjadi perwakilan daerah di lembaga legislatif tingkat nasional. Dengan kemampuan beliau, maka kami pun bersepakat untuk memberikan hak suara di pemilu yang tinggal 40 hari kedepan,” kata Pua Adi di kediamannya di Somba, 4/1/2024.

Menurutnya, pak Jawas dinilai sebagai sosok pemimpin yang ideal bagi rakyat Sulawesi Barat. Maka dari itu,, masyarakat nelayan yang ada daerahnya akan menyatukan pilihan terhadap sosok Jawas Gani.

Meski dirinya belum pernah bertatap muka dengan psk Jawas, namun ia meyakini bisa menjadi jembatan perwakilan rakyat Sulbar di lembaga legislatif ditingkat nasional.***

Penulis Aco Antara

Rekomendasi Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button