Komunitas Pete-Pete Majene Dukung Ast-Aris di Pilkada

Majene – Pendukung pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Majene, Andi Sukri Tammalele – Arismunandar Kalma Katta terus meraup tambahan pendukung.

Hal ini terbukti dengan semakin masifnya pembentukan komunitas-komunitas yang mewakafkan diri bekerja dan mendukung Ast-Aris di Pilkada 9 Desember 2020.

Kali ini, satu lagi komunitas terbentuk di Kabupaten Majene untuk Ast-Aris. Komunitas yang berlatar belakang pengemudi angkutan kota (Angkot) Pete-Pete.

Tercatat dalam komunitas tersebut, telah ada sekitar 250 lebih yang terintegrasi dalam komunitas untuk pemenangan Ast-Aris.

“Kam all out untuk mendukung Ast-Aris di Pilkada Majene. Dukungan ini murni lahir dari kata hati nurani. Kami yakin, pasangan ini bisa menghadirkan perubahan untuk Majene lima tahun kedepan,” kata koordinator komunitas pete pete Majene, Rajab saat temui Andi Sukri Tammalele di kediamannya di Camba, Majene, Selasa, 6/5.

Rajab berjanji akan bekerja keras mengkampanyekan pasangan yang saat ini jadi idola masyarakat pribumi yang ada di Majene.

“Kami kecewa melihat tatakelola pemerintah an yang tidak pro kepentingan masyarakat kecil. Terlihat, roda ekonomi masyarakat Majene sangat lemah. Maka dari itu, pasangan AST-Aris solusi untuk menghadirkan perubahan masyarakat di Majene,” ucap Rajab.

Andi Sukri Tammalele dalam kesempatan itu memberikan respon positif atas dukungan komunitas Angkot Pete-Pete di Majene.

“Dukungan ini merupakan energi positif untuk terus berjuang dalam memenuhi keinginan masyarakat Majene yang selama ini merasakan ketimpangan yang luar biasa,” kata AST.***

Penulis:Aco Antara
Produksi by mediasulbar.com

Rekomendasi Berita

Back to top button