Jumat , Februari 26 2021
Home / Daerah / KPU Polman Gelar Rapat Pleno Penetapa DPS

KPU Polman Gelar Rapat Pleno Penetapa DPS

POLEWALI, – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten menggelar Rapat pleno rekapitulasi daftar pemilih hasil pemutakhiran dan Penetapa DPS dalam rangka pemilihan umum 2019. bertempat di Aula Hotel Sinar Mas, Polman, Minggu (17/6/2018).

Hadir langsung, Ketua KPUD Kab Polman M Danial, Ketua Panwaslu Kab Polman Suaib Alimuddin, Sekretaris KPUD Kab Polman Anwar Sida, Sekretaris DPC partai Golkar Abu Bakar Kadir, Sekretaris DPC PDIP Hj. Nurbaety, Ketua DPC PKB Amiruddin, Kadis Dukcapil Kab Polman Syarifuddin, Komisioner Panwaslu Kab. Polman Divisi Penindakan Arhamsyah, SH. MH, Kader DPC Partai Hanura Bahtiar, Komisioner Div. teknis penyelengaraan pemilu Hasriadi, komisioner Div. Sosialisasi pendidikan pemilih dan pemb. SDM Saifuddin S. Ag. M. Ag, komisioner Div. Data Informasi dan hubungan antar lembaga Muslim Sunar, Komisioner ‎Div. Perencanaan keuangan dan logistik Fitrianela P SH. MH serta Ketua/sekretaris dari Parpol peserta Pemilu tahun 2019 dan Ketua/anggota PPK 16 Kecamatan.

Mengawali sambutanya ketua KPU kabupaten Polman M Danial, mengatakan, Bahwa acara kegiatan hari ini merupakan tahapan Pilkada Tahun 2019 Legislatif Tingkat Kabupaten, Provinsi, Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden

“Agenda Kegiatan hari ini bagi KPUD Kab Polman merupakan agenda yang sangat padat terdapat kegiatan yang berbaringan namun KPUD Kab Polman tetap akan melaksanakan sesuai dengan aturan dan tahapan Pilkada,”Kata M Danial.

Mengenai Tahapan pilkada Polman, Kata M Danial, KPUD akan melakukan pendistribusian Logistik Pilkada yang saat ini juga masih berlangsung tahapan kampanye. Selain itu Kedepan juga akan dilaksanakan tahapan sosialisasi bagi peserta bakal calon anggota DPRD tingkat Kabupaten dan Provinsi

“Rapat pleno rekapitulasi daftar pemilih sementara merupakan hasil pemutakhiran dan penetapan DPS tingkat Desa. DPS yang akan direkapitulasi hari akan di umumkan ke Masyarakat mulai dari Tanggal 18 Juni S/D Tanggal 1 Juli 2018 untuk dilakukan perbaikan sebelum ditetapkan menjadi DPT,”Ungkap Ketua KPU Polman Ini. (**)

 

 

About admin

Awalnya saya tak pernah berpikir untuk menjadi jurnalis. Pada tahun 2006, saya dipaksa untuk menjadi pewarta oleh om MP yang saat itu bekerja di koran harian Mercusuar, Palu, Sulteng. Sejak itu, meski harus tertatih-tatih, akhirnya profesi ini saya geluti serius untuk menjadi jurnalis yang profesional. Tepat tahun 2008, saya milih hijrah dari Palu ke Mamuju untuk mengembankan koran Suara Sulbar. Namun usianya hanya setahun sehingga saat itu juga ikut memberanikan diri melamar di perusahaan BUMN LKBN Antara Biro Sulselbar. Bekerja di kantor berita negara ini cukup lama. Bahkan masyarakat Sulbar lebih akrab mengenal nama saya dengan sapaan Acho Antara alias A. Acho Ahmad AH. Selepas bekerja di LKBN Antara pada tahun 2017, saya pun mendirikan media online Mediasulbar. Com dibawah naungan PT Media Sulawesi Barat, sebagai jembatan untuk menyalurkan informasi, edukasi bagi masyarakat Sulbar. Kami bertekad kuat, kelak mediasulbar. com jadi referensi oleh pembaca berita guna kemajuan daerah di Tanah Malaqbi Mandar.. Wassalam..
error: Content is protected !!