Kunjungan Perdana di Rutan Majene, Ini Tips Kakanwil Kemenkumham Sulbar Kobarkan Semangat Kerja

RutaNe_Info, MAJENE – Sejak dilantik sebagai Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat, Parlindungan terus melakukan kunjungan kerja dalam rangka membangun sinergitas dan mengobarkan semangat kerja kepada seluruh jajaran Unit Pelaksana Teknis di lingkup Kanwil Kemenkumham Sulawesi Barat.

Kali ini, Kakanwil Kemenkumham Sulawesi Barat Parlindungan didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan Robianto dan Kepala Divisi Pelayanan hukum Rahendro Jati menyambangi Rutan Kelas IIB Majene. (8/1/2023)

Jajaran Rutan Majene mendengarkan dengan seksama arahan Kakanwil Kemenkumham Sulbar, Parlindungan

Kunjungan para Pimti dan jajaran tersebut disambut hangat oleh Kepala Rutan Majene Mansur beserta jajaran.

Kunjungan ini dalam rangka untuk memberikan arahan dan menguatkan tugas pokok dan fungsi petugas pemasyarakatan di lingkup Rutan Majene.

Dalam sambutannya, Kakanwil Parlindungan mengatakan bahwa kedatangannya adalah untuk saling mengenal serta mengobarkan semangat kerja kepada seluruh jajarannya.

“Kami memang harus sering menyambangi seperti ini, mengobrol dari hati ke hati, serta saya ingin mengobarkan semangat kepada jajaran”. Tutur Parlindungan.

Kakanwil Parlindungan bersama para Pejabat Pimpinan Tinggi memberikan wejangan kepada seluruh jajaran Rutan Majene

Ia juga menambahkan agar seluruh jajaran senantiasa ingat dan bersyukur atas nikmat yang diberikan Allah karena amanah dan tanggung jawab sebagai pasukan Kemenkumham.

“Kita bisa sampai seperti ini karena ridho dari Allah”. Tambahnya.

“Bekerja dengan baik, syukuri… jaga citra instansi kita, Jangan bangga dengan atribut kemenkumham didada tapi integritas tidak ada, percuma”. Tegas Kakanwil Kemenkumham Sulawesi Barat tersebut.

Poto Bersama dengan para Pimti se-Kemenkumham Sulawesi Barat

Menanggapi hal tersebut, Karutan Majene mengatakan “Kami selalu berharap dapat bimbingan, arahan dan support untuk bekerja dan melangkah menjadi UPT Pemasyarakatn yang mengharuman citra Kemenkumham”. (AM/Humas Rutan Majene)

 

Rekomendasi Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button