Lagi, Komunitas Masyarakat Pribumi Dukung AST-Aris

Majene – Komunitas masyarakat pribumi di Kabupaten Majene, Sulawesi Barat, sudah bulat menyalurkan hak pilihnya pada pilkada Desember 2020 nanti. Mereka berada di barisan bakal pasangan calon Andi Sukri Tammalele – Arismunandar Kalma Katta.

Dukungan itu dibuktikan dengan membentuk Komunitas Pribumi AST-ARIS. Mereka bertekad mengantarkan pasangan yang mengusung tema “Majene Milik Kita”.

AST sapaan akrab Andi Sukri Tammalele, sangat mengapresiasi hadirnya komunitas tersebut. Ia mengaku bahwa awal komunitas ini sekadar menyatukan masyarakat yang selama ini tidak merasakan perbaikan ekonomi rakyat.

“Saya tahu betul komunitas ini sangat luar biasa untuk membantu kami di pilkada. Sebelumnya, komunitas Pete Pete juga memberikan dukungan. Alhamdulillah, ini berkah Ramadhan tahun ini,” ucapnya.

Olehnya itu, AST berharap kebersamaan dan kekompakan Komunitas harus tetap terpelihara dan terjaga, bukan hanya dalam hal pemilihan tetapi untuk kedepannya.

Sementara itu, Komunitas masyarakat Pribumi, Muqarrabin mengatakan dukungan komunitas yang menghimpun para petani, nelayan, pedagang ini karena menurutnya kepemimpinan selama ini tak punya perhatian khusus terhadap peningkatan ekonomi masyarakat Majene.

Ia juga yakin bahwa pasangan AST-ARIS mampu memajukan Kabupaten Majene lebih maju menuju masyarakat yang sejahtera.***

Penulis: Acoantara
Produksi: by media sulbar

Rekomendasi Berita

Back to top button