Lima Asisten Ombudsman Sulbar Ikut Fit and Proper Test, Peningkatan SDM

Mamuju – Dalam rangka meningkatkan sumber daya manusia dilingkungan Kantor Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Sulawesi Barat, 5 (lima) orang Asisten Ombudsman RI Sulawesi Barat mengikuti uji kelayakan dan kepantasan untuk kenaikan jenjang menjadi Asisten Pratama, Senin (15/01/18).

Kepala Perwakilan Ombudsman RI Sulbar Lukman Umar, mengatakan. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyaring kembali sejumlah SDM Ombudsman RI yang akan naik tingkat menjadi Asisten Pratama melalui kegiatan ini diharapkan dapat melahirkan Asisten yang profesional, jujur, bertanggungjawab dan netral.

“Ombudsman Republik Indonesia sangat komitmen dalam pengembangan SDM pegawainya baik ditingkat pusat maupun di daerah, jadi hari ini tes dilaksanakan serentak di 33 kantor perwakilan Ombudsman RI, kita berharap melalui kegiatan ini dapat melahirkan asisten yang memiliki intelegensi yang dapat mengembangkan kapasitas kinerja organisasi memiliki keterampilan, keahlian dan kompetensi sesuai dengan tuntutan jabatan,” Terang Lukman

Fit and Proper Test ini, di ikuti semua Calon Asisten yang ada di 33 Kantor Perwakilan Ombudsman diseluruh Indonesia, dibawah pengawasan langsung Tim Pengawas Internal Ombudsman Republik Indonesia, peserta adalah para calon Asisten angkatan 2017 yang akan naik ke jenjang Asisten Pratama. (Humas Ombudsman Sulbar)

Rekomendasi Berita

Back to top button