Logistik Pemilu 2024 Tiba, TPS Khusus Rutan Majene Siap Sukseskan Pemilu Besok

RutaNe_Info, MAJENE – TPS Khusus 901 di Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Majene menerima logistik Pemilihan Umum Tahun 2024 yang di antar langsung oleh para petugas KPU Kabupaten Majene. (13/2)

Serah terima logistik kepada ketua KPPS di Rutan Majene, M. Ikhsan itu disaksikan langsung oleh Anggota Babinkamtibmas Polres Majene dan Babinsa Kodim 1401/Majene serta komisipner KPU dan anggota Bawaslu Kabupetan Majene.

Ketua KPPS di TPS 901 Rutan Majene, M. Ikhsan yang juga menjabat sebagai Kasubsi Pelayanan Tahanan saat menerima logistik Pemilu menyebut bahwa pihaknya akan mengerahkan segala upaya untuk menjaga pelaksanaan Pemilu 2024 dengan baik dan damai.

Ditempat lain, Kepala Rutan Majene, Syahruddin menyampaikan bahwa petugas Rutan Majene yang masuk dalam pengurus KPPS siap berkontribusi baik dan siap menjaga jalannya Pemilu 14 Februari besok.

“Jajaran kami akan menjaga dengan sangat detail dan hati-hati, lokasi sudah disiapkan dengan baik dan kami pastikan segala perlengkapan sudah siap sehiangga kita bisa memeriahkan pesta demokrasi tahun ini”. ucap Syahruddin. (am)

#RutanMajene #PastiMasarri @Kumham_Sulbar @marasidin @NewsKemenkumham #KANWILKEMENKUMHAMSULBAR #KanwilSulbar #KumhamSulbar #Yasonna #Marasidin

Rekomendasi Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button