Selasa , Maret 2 2021
Home / Daerah / Lomba Vidio Kreatif Ajang Polres Polman Mengajak Masyarat Untuk Mengunakan Masker

Lomba Vidio Kreatif Ajang Polres Polman Mengajak Masyarat Untuk Mengunakan Masker

Polman-Beragam cara yang di dakukan aparat kepolisian agar masyarat khususnya di kabupaten polman untuk membiasakan mengunakan masker setiap melakukan aktivitas di luar rumah salah satunya mengajak pemuda-Pemudi untuk membuat vidio kreatif dengan tema “Ayo Pakai Masker” Selasa (28/12/2020)

Beragam kalangan mengikuti perlombaan vidio kreatif yang di selangarakan oleh Polres Polman mulai dari pelajar, mahasiswa dan fotografer dengan antusias mengikuti perlombaan tersebut karna hadiahnya yang terbilang sangat besar senilai 10 juta rupiah yang terbagi memjadi empat bagian antara lain juara pertama mendapatkan 4 juta rupiah + Handphone, juara ke dua mendapatkan 3 juta rupiah + Handphone, juara ke tiga mendapatkan 2 juta rupiah + Handphone dan juara favorit mendapatkan 1 juta rupiah.

Kapolres Polman AKBP ARDI SUTRIONO S.I.K mengadakan perlombaan vidio kreatif ini agar dapat di liat oleh seluruh masyarat di indonesia terkhusus di era digital ini masyarat cendurung mengunakan sosial media maka dari itu polres polman mengadakan lomba kreatif ini agar seluruh peserta lomba untuk mengupload hasil kreativitas di media sosial agar dapat di lihat oleh seluruh masyarat betapa pentingnya mengunakan masker di tegah penyebaran virus Covid-19.

Adapun daftar nama-nama pemenang perlombaan vidio kreatif ini iyalah untuk juara pertama dimenangkan oleh @kikuk._ juara ke dimenangkan oleh @ojangkanmi juara ketiga di menangkan oleh @danigunaw dan untuk juara favorit di menangkan oleh @ocangg._

Penyerahan hadiah tersebut di berikan langsung oleh waka polres polman Kompol Sulkarnain bertempat di loby mapolres polman dengan tetap mempodomani protokol kesehatan.

About admin

Awalnya saya tak pernah berpikir untuk menjadi jurnalis. Pada tahun 2006, saya dipaksa untuk menjadi pewarta oleh om MP yang saat itu bekerja di koran harian Mercusuar, Palu, Sulteng. Sejak itu, meski harus tertatih-tatih, akhirnya profesi ini saya geluti serius untuk menjadi jurnalis yang profesional. Tepat tahun 2008, saya milih hijrah dari Palu ke Mamuju untuk mengembankan koran Suara Sulbar. Namun usianya hanya setahun sehingga saat itu juga ikut memberanikan diri melamar di perusahaan BUMN LKBN Antara Biro Sulselbar. Bekerja di kantor berita negara ini cukup lama. Bahkan masyarakat Sulbar lebih akrab mengenal nama saya dengan sapaan Acho Antara alias A. Acho Ahmad AH. Selepas bekerja di LKBN Antara pada tahun 2017, saya pun mendirikan media online Mediasulbar. Com dibawah naungan PT Media Sulawesi Barat, sebagai jembatan untuk menyalurkan informasi, edukasi bagi masyarakat Sulbar. Kami bertekad kuat, kelak mediasulbar. com jadi referensi oleh pembaca berita guna kemajuan daerah di Tanah Malaqbi Mandar.. Wassalam..
error: Content is protected !!