Ini Loyalis Anwar Ikut Gabung ke Nasdem

Mamuju – Pengen tau siapa saja loyalis Sang Mantan Ketua DPD Golkar Sulbar, Anwar Adnan Saleh yang turut bergabung bersama Partai Nasional Demokrat ( NasDem) jelang bergulirnya pemilihan Legiskatif tahun 2019.

Ada sederet nama yang selama ini sangat dekat dengan Anwar rupanya mengikuti jejaknya berlabuh di partai besutan Habsi Wahid. Diantara figur ini resmi mengenakan baju kebesaran Nasden diantaranya, Iccank sapaan akrab Muhammad Ikhsan, Bang Memet dan juga Nasrul Jalil. Ketiga politisi ini merupakan figur muda, cerdas dan memiliki jiwa sosial yang tinggi.

Padahal, ketiganya sebelumnya tercatat di Partai Amanat Nasional. Bahkan, Bang Memet baru baru ini sempat mrngikuti rapat konsolidasi partai berlambang matahari terbit ini.

Sekertaris NasDem Provinsi Sulbar, Muhammad Jayadi mengapresiasi atas bergabungnya beberapa kader PAN yang memilih hijrah ke Nasdem.

‚ÄúDulu saya pun tercatat selaku kader PAN. Keinginan kita bergabung di NasDem, karena partai ini memiliki masa depan yang lebih cerah. Apalagi, sosok Habsi Wahid bersama pak Anwar merupakan tokoh kharismatik yang patut diteladani,” kata Muhammad Jayadi. ( acho)

Rekomendasi Berita

Back to top button