Luar Biasa, Kepala Desa Palipi Soreang Anggarkan Bantuan Rumah Ibadah

Majene – Kepala Desa (Kades)  Palipi Soreang,  Kacamatan Banggae,  Kabupaten Majene,  Sulawesi Barat, Wardin Wahid, SH mengakui telah mengalokasikan anggaran untuk bantuan rumah ibadah yang ada di daerahnya.

 

Hal ini disampaikan Kades Palipi Soreang, Wardin Wahid usai mengikuti peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang berlangsung di Soreang belum lama ini.

 

Menurutnya,  bantuan rumah ibadah yang digelontorkan hanya senilai Rp5 juta untuk setiap Masjid. Ini dilakukan sebagai bentuk perhatian pemerintah desa dalam hal upaya peningkatan sarana ibadah.

 

“Selaku ummat beragama maka sudah seharusnya kita memberikan perhatian penuh tethadap proses pembangunan rumah ibadah seperti Masjid. Walau nilainya kecil, paling tidak bisa menutupi beban kebutuhan Masjid kita sendiri, ” ujarnya.

 

Wardin yang kembali mendapat mandat dari rakyat pada pilkades beberapa waktu yang lalu,  berjanji akan fokus menunaikan visi misinya dalam mewujudkan pembangunan di daerahnya.

 

“Tentu saya berterimakasih kepada seluruh warga Soreang yang telah memberikan amanah untuk meminpin desa yang kita cintai ini.  Maka dari itu saya mengajak kepada seluruh warga untuk ikut mendukung pemerintahan di desa ini.  Kita lupakan perbedaan pilihan saat pilkades yang lalu.  Kini saatnya saling bergandengan tangan guna menata desa Soreang lebih baik dan maju dari desa lainnya yang ada di Majene  ini, ” pesan Wardin. ##acho##

 

Rekomendasi Berita

Back to top button