Makassar

Makassar –  Konsumen bisa mendapatkan harga dan penawaran terbaik untuk penerbangan di semua rute SilkAir dan Singapore Airlines dari Indonesia, via Singapura, ke sejumlah tujuan di berbagai belahan dunia. Makassar, 2 Agustus 2017, –

SilkAir, maskapai penerbangan regional Singapore Airlines, kembali menawarkan paket perjalanan wisata menarik termasuk potongan harga spesial, cicilan dan paket promo untuk para penumpang dari Makassar melalui Travel Fair dan Virtual Fair yang akan digelar serentak di 10 kota di Indonesia termasuk kota Makassar. Khusus untuk area kota Makassar dan sekitarnya, konsumen dapat mengunjungi langsung Travel Fair SilkAir yang diadakan di Phinisi Point Mall – The Rinra pada tanggal 4-6 Agustus 2017.

SilkAir Makassar juga bekerjasama dengan bank BCA untuk memberikan tambahan penawaran seperti cashback sampai dengan Rp 5.000.000,- , cicilan 0% sampai dengan 6 bulan dan double KrisFlyer miles bagi pelanggan.

Konsumen di kota Makassar juga dapat memesan tiket melalui www.silkair.com/mkspromo atau menghubungi agen perjalanan untuk menikmati harga promo Travel Fair. Dalam rangka peringatan Ulang Tahun SilkAir Makassar yang ke-4, para pelanggan setia SilkAir dapat menikmati penawaran khusus antara lain: 1. Beli 1 tiket Business Class ke Singapura, dapatkan tiket ke-2 seharga IDR400.000 (di luar pajak) 2. Beli 3 tiket Beyond Singapura, dapatkan tiket ke-4 ke Singapura seharga IDR400.000 (di luar pajak) Selain di kota Makassar, pameran Travel Fair SilkAir juga diadakan serentak di kota Semarang (DP Mall) dan Yogyakarta (Jogja City Mall) pada 4 – 6 Agustus 2017 serta kota Bandung (Mall 23 Paskal) dan Medan (Centre Point Mall) pada tanggal 3 – 6 Agustus 2017.

Para konsumen di kota Balikpapan, Lombok, Pekanbaru, Palembang, dan Manado juga dapat mulai merencanakan perjalanan dengan memesan tiket melalui situs resmi SilkAir di www.silkair.com/travelfair atau menghubungi agen perjalanan untuk menikmati paket penawaran Virtual Travel Fair dari tanggal 3 sampai 6 Agustus 2017.

Skema penawaran dan kerjasama bank akan berbeda di setiap kota. Namun demikian semua harga yang ditawarkan selama travel fair sudah termasuk fasilitas full-service SilkAir/Singapore Airlines seperti kapasitas bagasi sebesar 30kg untuk kelas Ekonomi dan 40 kg untuk kelas Bisnis, kursi yang nyaman dengan ruang kaki yang luas, makanan lezat selama penerbangan dan streaming wireless gratis untuk hiburan selama di perjalanan melalui SilkAir Studio App, serta kesempatan untuk menambah miles melalui program KrisFlyer frequent flyer. Halaman 2 dari 3

“Indonesia adalah pasar yang penting bagi SilkAir, sehingga merupakan suatu kebanggaan bagi kami untuk hadir kembali dan memberikan penawaran terbaik kami melalui Travel Fair dan Virtual Travel Fair. Kami menerima respon yang sangat baik dari pelanggan Indonesia pada Travel Fair sebelumnya dan kami berharap Travel Fair tahun ini juga dapat disambut baik oleh para pelanggan setia kami maupun para penumpang baru, yang tentunya akan dimanjakan oleh pengalaman terbang menyenangkan dengan SilkAir,” ujar Ganesh Perumal, General Manager SilkAir Indonesia.

Para penumpang dapat dengan mudah merencanakan dan menikmati perjalanan atau liburan mereka ke 53 tujuan SilkAir di Asia-Pasifik, melalui Singapura sebagai hub, baik itu melakukan perjalanan bersejarah nan lawas ke kerajaan legendaris Lao di Luang Prabang (Laos), menikmati perjalanan kuliner yang menggoda di Penang (Malaysia), atau menjelajahi alam terbuka yang memukau di Darwin (Australia). Para konsumen juga nantinya akan segera dapat mengunjungi kota bersejarah Hiroshima di Jepang dengan penerbangan SilkAir yang akan mulai beroperasi pada tanggal 30 Oktober 2017 (sementara menunggu persetujuan akhir dari regulator).

Tak hanya itu, para penumpang SilkAir juga dapat dengan leluasa terbang ke lebih dari 100 tujuan di seluruh dunia dengan jaringan luas Grup Singapore Airlines, seperti Hong Kong, Bangkok, Seoul, Tokyo, Rome, Paris, New York dan masih banyak lagi. SilkAir melayani penerbangan full-service ke 11 kota di Indonesia seperti Balikpapan, Bandung, Denpasar, Lombok, Makassar, Manado, Medan, Pekanbaru, Semarang, Surabaya, dan Yogyakarta. SilkAir juga akan menambah frekuensi penerbangan ke tujuan lainnya termasuk Cairns, Kathmandu, Yangoon, dan Penang mulai tanggal 20 Oktober 2017.

Tentang SilkAir

Sebagai maskapai penerbangan regional Singapore Airlines, SilkAir mengoperasikan armada pesawat narrow body dari Grup Singapore Airlines dan memperluas jaringan Grup dengan melebarkan sayapnya ke berbagai tujuan baru yang menarik di Asia Pasifik. Kami terbang perdana pada Februari 1989 dengan nama Tradewinds, sebelum akhirnya berevolusi menjadi SilkAir pada 1992. Pada awalnya, kami menerbangkan penumpang untuk berlibur ke tempat-tempat eksotis di kawasan Asia-Pasifik, termasuk Phuket dan Tioman.

Seiring perkembangannya, beberapa tujuan bisnis ditambahkan, seperti Phnom Penh, Yangon dan Kuala Lumpur. Saat ini, dengan layanan lengkap (full-service), kami mengoperasikan 400 penerbangan per minggu ke 53 tujuan di 15 negara. Tujuan baru yang dilayani jaringan SilkAir termasuk Colombo (April 2017) dan sebentar lagi, Hiroshima pada Oktober 2017.

Kami memiliki armada 30 pesawat, termasuk 3 Airbus A319, 10 Airbus 320 dan 17 Boeing 737-800s. Pada Agustus 2012, maskapai penerbangan ini mengumumkan pesanan armada pesawat terbesarnya yang mencakup 68 pesawat Boeing 737, termasuk pesawat Boeing 737-800 dan Boeing 737 MAX 8. (rilies)

Rekomendasi Berita

Back to top button