Minggu , Januari 24 2021
Home / Daerah / Maksimalkan Kemenangan, Kawan Ijo kembali Konsolidasi Bersama Pemuda Simbang

Maksimalkan Kemenangan, Kawan Ijo kembali Konsolidasi Bersama Pemuda Simbang

 

Mamuju– Kawan Ijo yang di nahkodai langsung Ikhwan Hafid yang akrab sapaannya Iwan Jono kembali melakukan konsolidasi pemuda yang berada di wilayah Simbang, Kecamatan Pamboang, kabupaten Majene, Senin malam, 22 November 2020.

Dalam kegiatan tersebut yang di hadiri puluhan pemuda Simbang bersama Pemuda Banggae dan Banggae Timur dan di lengkapi dengan seragam simbol pasangan calon AST-ARIS juga sebagai bakal calon bupati-wakil bupati majene 2020 mendatang.

Kegiatan tersebut yang di motori langsung oleh Iwan Jono dan di temani oleh Muhammad Arfandy melakukan penguatan politik kepada generasi pemuda serta memastikan seluruh pemuda bersama-sama mendukung dan memenangkan AST-ARIS pada konteks pilkada 2020.

Muhammad Arfandy yang juga sebagai Sekretaris Real Mandar menuturkan, setelah kami melakukan pertemuan dengan beberapa pemuda Banggae-Banggae Timur giliran pemuda simbang yang meminta kami langsung bersama kawan Ijo untuk menemui dan melakukan hal sama kepada mereka.

“Alhamdulillah, Efouria masyarakat khususnya para pemuda di kabupaten majene semakin tidak dapat di bendung untuk merapatkan barisan dan bersama-sama berjuang demi kemenangan pasangan AST-ARIS”, Kata Fandy.

Senada di katakan Iwan Jono, saya merasa terpanggil sejak awal ketika pertama Kalinya baliho pasangan AST-ARIS muncul sebagai bakal calon bupati-wakil bupati majene.

“Makanya itu, dengan semangat perubahan serta Ikhtiar saya bersama teman-teman membangun komunitas yang di sebut dengan kawan Ijo. Selain dari, kuatnya masyarakat yang menginginkan perubahan untuk daerah, juga saya memiliki kesadaran memperjuangkan orang-orang baik”, kata, punggawa Kawan Ijo.**”

About admin

Awalnya saya tak pernah berpikir untuk menjadi jurnalis. Pada tahun 2006, saya dipaksa untuk menjadi pewarta oleh om MP yang saat itu bekerja di koran harian Mercusuar, Palu, Sulteng. Sejak itu, meski harus tertatih-tatih, akhirnya profesi ini saya geluti serius untuk menjadi jurnalis yang profesional. Tepat tahun 2008, saya milih hijrah dari Palu ke Mamuju untuk mengembankan koran Suara Sulbar. Namun usianya hanya setahun sehingga saat itu juga ikut memberanikan diri melamar di perusahaan BUMN LKBN Antara Biro Sulselbar. Bekerja di kantor berita negara ini cukup lama. Bahkan masyarakat Sulbar lebih akrab mengenal nama saya dengan sapaan Acho Antara alias A. Acho Ahmad AH. Selepas bekerja di LKBN Antara pada tahun 2017, saya pun mendirikan media online Mediasulbar. Com dibawah naungan PT Media Sulawesi Barat, sebagai jembatan untuk menyalurkan informasi, edukasi bagi masyarakat Sulbar. Kami bertekad kuat, kelak mediasulbar. com jadi referensi oleh pembaca berita guna kemajuan daerah di Tanah Malaqbi Mandar.. Wassalam..
error: Content is protected !!