Kamis , Juli 2 2020
Home / Daerah / Majene / Marzuki Nurdin Apresiasi Pasangan AST-Aris Kalma Pilkada Majene

Marzuki Nurdin Apresiasi Pasangan AST-Aris Kalma Pilkada Majene

Majene – Mantan anggota DPRD kabupaten Majene, Sulawesi Barat, Marzuki Nurdin, ikut memberikan apresiasi terhadap pasangan calon Andi Sukri Tammalele – Arismunandar Kalma Katta (AST-Aris) di Pilkada Majene, 9 Desember 2020.

Hal ini disampaikan Marzuki Nurdin dikediaman nya saat menerima Andi Sukri Tammalele di Lipu, Majene, 1/6.

Kedatangan AST ini merupakan agenda safari politik yang intens ia lakukan sejak pascalebaran Idul Fitri. Bakal calon bupati Majene ini datang didampingi ketua tim keluarga Ast-Aris, Anwar Lazim bersama sekretaris tim, Surachmat Haqqani.

Marzuki yang juga ketua DPD Partai Nasdem Majene, dengan tegas siap mencurahkan tenaga dan pikiran untuk mendukung Ast-Aris jadi bacalon Bupati Majene.

“Target kita mendukung tidak setengah, berjuang untuk menang dan untuk maksimal mungkin, bisa terpilih untuk memimpin Kabupaten Majene,” katanya.

Untuk itu, ia meminta seluruh keluarga serta loyalisnya agar bergerak secara militan.

Ditempat yang sama, Ast menyampaikan penghargaan dan terima kasih atas support dan dukungan pak Marzuki di pilkada Majene.

“Dukungan itu adalah spirit dan menjadi motivasi bagi saya untuk terus berjuang keras agar bisa memenangkan pertandingan politik yang tinggal enam bulan,” ungkap Ast.***

.

About admin

Awalnya saya tak pernah berpikir untuk menjadi jurnalis. Pada tahun 2006, saya dipaksa untuk menjadi pewarta oleh om MP yang saat itu bekerja di koran harian Mercusuar, Palu, Sulteng. Sejak itu, meski harus tertatih-tatih, akhirnya profesi ini saya geluti dengan serius untuk menjadi jurnalis yang profesional. Tepat tahun 2008, saya milih hijrah dari Palu ke Mamuju untuk mengembankan koran Suara Sulbar. Namun usianya hanya setahun sehingga saat itu ikut memberanikan diri melamar di perusahaan BUMN LKBN Antara Biro Sulselbar. Bekerja di kantor berita negara ini cukup lama. Bahkan masyarakat Sulbar lebih akrab mengenal nama saya dengan sapaan Acho Antara alias A. Acho Ahmad AH. Selepas bekerja di LKBN Antara pada tahun 2017, saya pun mendirikan media online Mediasulbar. Com dibaeah naingan PT Media Sulawesi Barat, sebagai jembatan untuk menyalurkan informasi, edukasi bagi masyarakat Sulbar. Kami bertekad kuat, kelak mediasulbar. Com jadi referensi oleh pembaca berita guna kemajuan daerah di Tanah Malaqbi Mandar.. Wassalam..
error: Content is protected !!