Marzuki Nurdin Apresiasi Pasangan AST-Aris Kalma Pilkada Majene

Majene – Mantan anggota DPRD kabupaten Majene, Sulawesi Barat, Marzuki Nurdin, ikut memberikan apresiasi terhadap pasangan calon Andi Sukri Tammalele – Arismunandar Kalma Katta (AST-Aris) di Pilkada Majene, 9 Desember 2020.

Hal ini disampaikan Marzuki Nurdin dikediaman nya saat menerima Andi Sukri Tammalele di Lipu, Majene, 1/6.

Kedatangan AST ini merupakan agenda safari politik yang intens ia lakukan sejak pascalebaran Idul Fitri. Bakal calon bupati Majene ini datang didampingi ketua tim keluarga Ast-Aris, Anwar Lazim bersama sekretaris tim, Surachmat Haqqani.

Marzuki yang juga ketua DPD Partai Nasdem Majene, dengan tegas siap mencurahkan tenaga dan pikiran untuk mendukung Ast-Aris jadi bacalon Bupati Majene.

“Target kita mendukung tidak setengah, berjuang untuk menang dan untuk maksimal mungkin, bisa terpilih untuk memimpin Kabupaten Majene,” katanya.

Untuk itu, ia meminta seluruh keluarga serta loyalisnya agar bergerak secara militan.

Ditempat yang sama, Ast menyampaikan penghargaan dan terima kasih atas support dan dukungan pak Marzuki di pilkada Majene.

“Dukungan itu adalah spirit dan menjadi motivasi bagi saya untuk terus berjuang keras agar bisa memenangkan pertandingan politik yang tinggal enam bulan,” ungkap Ast.***

.

Rekomendasi Berita

Back to top button