Menuju Pileg, Edwin Chandra Buana Bergerak Bersama PAN

Majene – Edwin Chandra Buana adalah sosok politisi muda yang cerdas serta memiliki kedekatan dengan masyarakat tampa mengenal batas usia.

Pada momentum pemilihan legislatif tahun 2019, Edwin yang juga bendahara Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Majene, rupanya berkeinginan kuat untuk maju selalu calon legislatif (Caleg) DPRD di daerah kota pendidikan Kabupaten Majene.

Edwin akan memperebutkan dukungan suara untuk daerah pemilihan (Dapil) I yakni Kecamatan Banggae dan Banggae Timur.

Jika ditelisik sepak terjang partai besutan Zukifli Hasan ini, maka memang partai berlambang matahari terbit ini cukup mengakar di daerah itu. Terbukti, perolehan suara PAN di wilayah Majene sukses mengunci perolehan kursi ketua DPRD Majene pada pemilu 2014 yang lalu.

Menghadapi Pemilu 2019, maka PAN di Majene telah menyiapkan kader terbaiknya guna mempertahankan kursi ketua DPRD untuk periode berikutnya.

Politisi muda asal Banggae ini mengaku, maju bersama PAN merupakan panggilan nurani sebagai bagian untuk memberikan pengabdian tertinggi terhadap daerah.

“Saya maju selaku caleg tentu didasari dari niat untuk membangun daerah melalui perjuangan hak konstitusi di parlemen. Kita ingin mendorong, agar pemerintah daerah melahirkan produk hukum untuk menjamin adanya kepastian bagi dunia investasi,” kata Edwin. (acho)

Rekomendasi Berita

Back to top button