NasDem Polman Konsolidasi Jelang Pilbub 2018 dan Pileg 2019

POLMAN – Dewan Pimpinan Daerah Partai NasDem Kabupaten Polman, Sulawesi Barat menggelar rapat konsolidasi pengurus menghadapi pemilihan kepala daerah Bupati dan Wakil Bupati 2018 dan Pemilihan Legislatif 2019, Belum lama ini Bertempat Kantor DPD NasDem Polman, Jl. H.Andi Depu.

Hadirin diantaranya Ketua Dewan Pertimbangan Partai NasDem Drs. H. Rahman Bande, S.Sos, M.S.i, Ketua DPW Nasdem Sulbar H.Abd. Rahim, S.Ag, MH, Ketua DPD Nasdem Polman H.Hasan Mandja, S.Sos, Seluruh Pengurus DPD Nasdem Polman, Seluruh Ketua DPC Nasdem se Kab. Polman.

Mengawali, Ketua Ketua Dewan Pertimbangan Partai NasDem Drs. H. Rahman Bande, mengatakan, Konsolidasi menyeluruh DPD Partai Nasdem Kabupaten Polewali Mandar menjelang Pilbup 2018 dan Pileg 2019 walau Ada beberapa kader yang lompat pagar, itu hal lumrah dalam kancah politik dan itu jauh lebih baik terjadi sejak dini, sehingga antisipasinya bisa cepat.

“Konsolidasi dilakukan untuk mempersiapkan, memperkuat dan mematangkan strategi internal partai dalam rangka menghadapi Pilgub 2018 dan Pileg 2019. Lewat rapat konsolidasi ini kita ingin mengetahui potensi dan kekurangan yang ada di dalam internal partai agar dapat segera dibenahi, sehingga Partai NasDem benar-benar siap untuk mengadapi pertarungan politik tersebut,” katanya.

Ditempat Yang sama Ketua DPW Partai NasDem Sulbar Abd Rahim, menjelaskan, Partai Nasdem terbuka lebar bagi insan yang cinta tanah air dan rela mewakafkan dirinya demi perubahan di segala aspek pelayanan birokrasi, tapi Partai Nasdem menutup pintu rapat rapat bagi mereka yang hanya ingin memanfaatkan partai untuk sekadar mencari popularitas amatir, dan cenderung hanya menjadikan Partai sebagai batu loncatan untuk tujuan yang tak jelas

“Partai NasDem Selalu berkomitmen yang cinta tanah air dan rela wakafkan diri demi perubahan dan menutup pintu rapat rapat bagi mereka yang hanya ingin memanfaatkan partai untuk sekadar mencari popularitas amatir, dan cenderung hanya menjadikan Partai sebagai batu loncatan untuk tujuan yang tak jelas,” Jelas Rahim.

Dalam Rapat yang dipandu oleh Sekum DPD Nasdem Polman, Muchtar Aco, SH dan Bendahara Umum DPD Sulbar Taufik, S.Sos, M.Si juga dihadiri dua anggota Legislatif yang duduk sebagai anggota DPRD Polman asal Nasdem yakni H. Syarifuddi, S.Sos dan Hj.Sarina, S.Keb serta Hadir juga seluruh Bacaleg dari partai NasDem.[fathir]

Rekomendasi Berita

Back to top button