NCW Indotim: Kita Tunggu Penetapan Tersangka Kasus RSUD Majene

MAJENE – Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) NCW Indonesia Timur (Indotim) saat ini fokus memantau perkembangan penanganan dugaan korupsi kasus RSUD Majene yang sedang dalam tahap penyidikan oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Majene.

“Saat ini pihak Kejari sedang melakukan pemeriksaan terhadap saksi saksi yang ditengarai terlibat dalam pusaran kasus dugaan proyek fiktif dilingkup RSUD Majene. Karena sudah dalam tahap penyidikan, maka saya yakin Kejari telah memiliki dua alat bukti untuk segera menetapkan tersangka. Kita tunggu saja perkembangan dari kasus ini,” kata Koordinator LSM NCW Indotim, Anwar Hakim di Majene, Kamis, 4/7/2024.

Sejak kasus ini dalam tahap penyidikan kata dia, lembaga yang ia pimpin telah melakukan pencermatan atas kasus yang terjadi di RSUD Majene.

Ini merupakan perbuatan dugaan tindak pidana korupsi total loos. Konon, pihak RSUD melalui rekanan selaku pelaksana kegiatan telah mencairkan Rp500 juta atau 100 persen pada pertengahan Februari 2024. Sementara, kegiatan baru dilaksanakan oleh pelaksana. Disinilah kita menanti seperti apa profesionalitas tim penyidik yang sedang bekerja,” terangnya.***

Penulis Aco Antara 

Rekomendasi Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button