Sabtu , Juni 6 2020
Home / Hukum / Oknum Anggota DPRD Majene Dipolisikan Terkait Dugaan Pencemaran Nama Baik

Oknum Anggota DPRD Majene Dipolisikan Terkait Dugaan Pencemaran Nama Baik

Majene – Oknum anggota DPRD Kabupaten Majene, Sulawesi Barat, HSR akhirnya resmi dipolisikan terkait dugaan pencemaran nama baik istri gubernur saat menyampaikan orasi unjukrasa Participasing Interes (PI) Migas Blok Sebuku yang dilaksanakan di jantung kota Majene beberapa hari yang lalu.

“Kami telah resmi melapor oknum HSR ke Polres Majene. Kami keberatan atas pernyataan HSR yang tidak mendasar. Bahkan dengan lantang HSR menyebut nama saya dan dianggap menghianati rakyat Majene,” kata istri gubernur Sulbar, Andi Ruskati Ali Baal di Polman, 27/6.

Menurutnya, pernyataan oknum DPRD yang juga politisi PAN ini tidak mendidik sehingga ia dan keluarga bersepakat untuk dilaporkan ke penyidik reskrim Polres Majene.

Hal ini juga disampaikan Aco Amiruddin mewakili keluarga Andi Ruskati Ali Baal selaku pihak pelapor di Polres Majene.

Aco Amiruddin menyebutkan, ia telah menyerahkan bukti bukti berupa vidio saat aksi unjukrasa PI di Majene dan beberapa bukti lainnya.

Alasan mendasar sehingga oknun HSR dilaporkan karena materi orasinya menyinggung pribadi Andi Ruskati yang sama sekali tidak berkaitan dengan rencana pembagian PI migas blok Sebuku.

” Kami apresiasi atas aksi unjukrasa, tetapi jangan juga menyeret nama baik istri gubernur yang sama sekali tak berkaitan dengan rencana pemprov Sulbar terhadap PI Migas,” ucap Amiruddin. (Acho)

About admin

Awalnya saya tak pernah berpikir untuk menjadi jurnalis. Pada tahun 2006, saya dipaksa untuk menjadi pewarta oleh om MP yang saat itu bekerja di koran harian Mercusuar, Palu, Sulteng. Sejak itu, meski harus tertatih-tatih, akhirnya profesi ini saya geluti dengan serius untuk menjadi jurnalis yang profesional. Tepat tahun 2008, saya milih hijrah dari Palu ke Mamuju untuk mengembankan koran Suara Sulbar. Namun usianya hanya setahun sehingga saat itu ikut memberanikan diri melamar di perusahaan BUMN LKBN Antara Biro Sulselbar. Bekerja di kantor berita negara ini cukup lama. Bahkan masyarakat Sulbar lebih akrab mengenal nama saya dengan sapaan Acho Antara alias A. Acho Ahmad AH. Selepas bekerja di LKBN Antara pada tahun 2017, saya pun mendirikan media online Mediasulbar. Com dibaeah naingan PT Media Sulawesi Barat, sebagai jembatan untuk menyalurkan informasi, edukasi bagi masyarakat Sulbar. Kami bertekad kuat, kelak mediasulbar. Com jadi referensi oleh pembaca berita guna kemajuan daerah di Tanah Malaqbi Mandar.. Wassalam..
error: Content is protected !!