Paharuddin : APDESI Mendukung Penuh Kebijakan Pemkab Majene

Majene,- Dewan Pengurus Cabang (DPC) Asosiasi Kepala Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Majene, mendukung penuh arah kebijakan Andi Acmad Sukri Tammalele (AST) sebagai nahkoda baru daerah yang memasuki usia 476 tahun tersebut. Hal itu disampaikan langsung Paharuddin saat berkunjung bersama anggota DPC Apdesi di Rumah Jabatan Bupati Majene, Rabu (15/12/21).

“Kami berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi masing-masing desa, tentunya kami juga sangat mendukung kebijakan Bapak Bupati yang pro terhadap masyarakat kami di desa,” tegasnya.

Selanjutnya ia menyampaikan, APDESI dan Pemkab Majene harus membangun sinergitas untuk mewujudkan Majene yang Unggul, Mandiri dan Religius.

“APDESI¬†adalah organisasi profesi yang dibentuk dalam rangka mengatur penyelenggaraan pemerintahan umum secara bertahap, khususnya dalam bidang penyelenggaraan tata kelola pemerintah desa, pemberdayaan masyarakat desa dan pelaksanaan pelayanan publik bagi warga masyarakat desa. Ketika ada kerjasama yang baik antara pemerintah desa dan kabupaten diharapkan tujuan-tujuan tersebut diatas bisa terpenuhi,” tambahnya.

Menanggapi hal itu, AST secara tegas menyatakan bahwa tidak ada alasan Pemkab dan Apdesi untuk tidak sepakat dalam membangun desa.

“Mari bantu saya dalam membangun Majene kedepannya, jangan sampai ada sekat antara desa dan pemkab. Saya inginkan semua kepala Desa satu wadah dalam organisasi , saya siap bekerjasama dengan Apdesi untuk masyarakat desa yang lebih baik,” pungkasnya.
(MS08/B)

Penulis : MS08

Editor : Shaleh sr

Produksi : Mediasulbar.com

 

 

 

Rekomendasi Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button