Paslon Ast-Aris Disambut Hangat Warga Manyamba

Majene – Kunjungan pasangan calon Bupati /wakil Bupati Majene, Sulawesi Barat, Andi Achmad Sukri Tammalele bersama Arismunandar Kalma beserta rombongan, di sambut hangat oleh warga Desa Manyamba kecamatan Tammero’do Sendana.

Korcam sahabat AST Wilayah Kecamatan Tammero’do, Muhammad Alwi

Kunjungan paslon nomor urut dua ke daerah ini di dampingi tim juru kampanye, Drs.Darmansyah bersama tim koalisi partai, relawan sebagai rangkaian tahapan kampanye politik jelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) 9 Desember 2020.

Saat kungjungan ini, paslon AST-Aris, meminta Do’a dan restu serta dukungan dari segenap lapisan warga untuk bekerja sama menyatukan persepsi yang bertujuan untuk mendukung pada pilkada 9 desember mendatang.

Kehadiran paslon AST-Aris sudah lama dinantikan oleh masyarakat setempat. Maka tidak heran, jika mereka terlihat antusias untuk bisa bertatap muka dengan calon pemimpin mereka

Koordinator Sahabat AST wilayah Kecamatan Tammero’do Sendana, Muhammad Alwi, kembali menekankan dan mengajak seluruh warganya untuk merapatkan barisan turut serta berpartisipasi dalam menghantarkan paslon AST-Aris menjadi Bupati/wakil bupati Majene periode 2021-2025 pada tgl 9 desember mendatang.

“Kami yakin, jikalau nantinya paslon AST-Aris terpilih menjadi bupati dan wkl bupati hal itu adalah berkat kepercayaan seluruh masyarakat kepada kedua paslon yang kita dambakan bersama untuk memajukan pembangunan infrastruktur dan meningkatkan taraf hidup masyarakat melalui konsep program yang akan diperjuangkan lima tahun kedepan,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Andi Achmad Sukri Tammalele mengungkapkan rasa syukur dan berterima kasih kepada seluruh warga terkhusus warga desa Manyamba atas antusiasnya warga dalam hal memberikan dukungan kepercayaanya untuk memilih kami pada desember mendatang.

“Kami berjanji jikalau nantinya kami terpilih menjadi Bupati/wakil Bupati Majene maka seluruh tenaga dan pikiran melalui visi dan misi dalam konsep membangun kabupaten Majene, kami akan memaksimalkannya untuk mengejar ketertinggalan di berbagai hal, terutama peningkatan taraf hidup masyarakat yang lebih sejahtera. Hal itu semua bisa terwujud jikalau kita semua solid untuk bersama-sama memilih paalon nomor urut dua,” ungkapnya.

Usai Kampanye dialogis, masyarakat setempat memanfaatkan momentum ini dengan berfose bersama dengan pasangan calon Ast-Aris Kalma.***

Penulis Acho Antara

Rekomendasi Berita

Back to top button