Pastikan Hak Warga Binaan Terpenuhi, Karutan Majene Kotrol Blok Hunian dan Dapur

RutaNe_Info, MAJENE – Sebagai bentuk upaya menjaga keamanan dan ketertiban di Rutan Kelas IIB Majene, Kepala Rutan Majene, Mansur didampingi pejabat strukturalnya melakukan kontrol blok hunian usai pelaksanaan apel pagi pegawai. (23/9)

Hal itu dilakukan secara rutin. Kepala Rutan dan jajaran memeriksa setiap sel pada blok tahanan dan narapidana, ini untuk memastikan keadaan sel sesuai dengan aturan dan standar yang telah ditetapkan. Ia juga ingin memastikan para warga binaan selalu menjaga kebersihan lingkungan.

Karutan Majene kontrol dalam blok hunian

Selain itu, Mansur juga rutin melakukan dialog serta mendengarkan keluhan dari semua warga binaan.

“Kita upayakan agar mereka semua dalam kondisi sehat terlebih kesehatan mental mereka”. ucap Mansur.

Usai melakukan kontrol dalam blok hunian, Kepala Rutan Majene, Mansur juga kontrol area dapur tempat makanan warga binaan dimasak.

“Kebersihan dapur dan berbagai bahan makanan yang akan dimasak harus benar-benar layak dan baik untuk kesehatan. Ini prioritas kami dalam melayani warga binaan”. lanjut Mansur.

Karutan Majene kontrol dapur

Semua upaya yang dilakukan oleh Kapela Rutan Majene, Mansur dan jajarannya untuk memastikan hak warga binaan terpenuhi merupakan amanat yang paling ditekankan oleh Kakanwil Kemenkumham Sulbar, Parlindungan.

Oleh karena itu, Rutan Majene berupaya keras untuk melaksanakan amanat penting itu. (am)

@Kumham_Sulbar @NewsKemenkumham #KANWILKEMENKUMHAMSULBAR #KanwilSulbar #KumhamSulbar #Yasonna #Parlindungan @Parlindungan_01

Rekomendasi Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button