Pegawai “Tumpah” Di Lapangan Jelang Hut Korpri Ke – 46

MAMUJU — Ribuan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemerintah Daerah Kabupaten Mamuju tumpah saat mengikuti devile dan pembukaan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) menjelang Hut Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke – 46 yang berlangsung di Lapangan Ahmad Kirang Mamuju Senin, (27/11/2017).

Bupati Mamuju H. Habsi Wahid yang membuka acara tersebut menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi – tingginya atas keikutsertaan seluruh Organisai Perangkat Daerah (OPD) dan seluruh Kecamatan Sekabupaten Mamuju yang telah memperlihatakan satu kebersamaan, satu kesungguhan dan satu persatuan yang betul – betul membanggakan, mulai dari kecamatan terjauh hingga terdekat semuanya hadir dalam rangka memperlihatkan bagaimana jiwa korpri itu didalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab terhadap Bangsa dan Negara, hari ini juga dengan berbagai corak dan ragam kostum yang digunakan tentu bukan melambangkan perbedaan melainkan sebuah kesatuan.

“Saya meyakini bahwa saudara – saudara semua satu dalam kesatuan dalam bingkai korsa korpri dengan jiwa pengabdian yang luar biasa olehnya, saya menyampaikan terimakasih kepada seluruh OPD dan Camat dan seluruh Korps Pegawai Republik Indonesia Kabupaten Mamuju yang telah ikut memperingati hut korpri yang ke – 46 yang sungguh luar biasa” Ujarnya.

Selain itu, Asisten III Pemkab Mamuju H. Tonga selaku ketua panitia pelaksana porseni berharap melalui kegiatan ini dapat menjadi sarana untuk lebih mempererat jalinan silaturrahmi yang baik antar Pegawai Negeri, serta sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh Pegawai atas kerja keras selama mengemban tugas sebagai abdi Negara.

Acara tersebut juga dihadiri Wakil Bupati Mamuju H. Irwan SP Pababari, Ketua DPRD Mamuju Hj. Sitti Suraidah Suhardi, Sekretaris Daerah Mamuju H. Suaib, Kasdim 1418 Mamuju, Perwakilan Polres Mamuju dan Seluruh Pimpinan OPD lingkup Pemkab. Mamuju.

Untuk diketahui, selama kurang lebih satu minggu kedepan akan berlangsung perlombaan/pertandingan olahraga seperti Bola Volly, Tenis Meja, Futsal, Tenis Lapangan Dan Senam Tobelo, Lomba Paduan Suara, Karaoke, Lomba Pengucapan Pembukaan UUD 1945 dan Panca Prasetya Korpri serta Lomba Tata Upacara Bendera yang akan diikuti oleh (33) Organisasi Perangkat Daerah Kab. Mamuju, (11) Kecamatan Sekabupaten Mamuju dan (5) BUMN/BUMD. (lisa/fathir)

Rekomendasi Berita

Back to top button