Pemaparan Rencana Kerja Kegiatan Tahun 2024 Kepala UPT Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum & HAM Sulawesi Barat

RutaNe_Info – Mamuju – Usai dibuka secara langsung oleh Marasidin Siregar selaku Kakanwil Kemenkumham Sulbar sehari sebelumnya, para jajaran Kepala UPT jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum & HAM Sulawesi Barat satu per satu memaparkan Rencana Kegiatan Anggaran dengan cara bergiliran.

Tanpa terkecuali Kepala Rutan Kelas IIB Majene, Syahruddin yang mempresentasikan Rencana Kegiatan Anggaran yang akan direalisasikan dalam Pagu Anggaran Tahun 2024 didampingi oleh Operator RKA-KL Rutan Majene, Ahmad Fahri.

Pemaparan dilakukan di depan Kakanwil Kemenkumham Sulbar didampingi oleh Pejabat Pimti Pratama bersama dengan Kepala UPT jajaran Kanwil Kemenkumham Sulbar lainnya.

Dalam presentasinya, Kepala UPT menjelaskan tentang Rencana Kegiatan Anggaran yang akan direalisasikan pada UPT masing-masing, baik dalam segi pengelolaan anggaran untuk belanja pegawai, pemeliharaan kantor, dan pelayanan.

Usai pemaparan, Kepala UPT melakukan sesi tanya jawab, diskusi, kritik & saran, serta evaluasi dari Kakanwil Kemenkumham Sulbar beserta jajaran Pejabat Pimti Pratama & Kepala UPT lainnya.

Rapat ditutup dengan closing statement dari Kakanwil Kemenkumham Sulbar sekaligus menutup secara resmi kegiatan tersebut. (mz)

@Kumham_Sulbar @marasidin @NewsKemenkumham #KANWILKEMENKUMHAMSULBAR #KanwilSulbar #KumhamSulbar #Yasonna #Marasidin #RutanMajene #PastiMasarri

Rekomendasi Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button