Pembangunan Gedung Aula Kantor Desa Popenga Segera Rampung

Majene –  Dalam upaya  melengkapi sarana prasarana sekaligus  meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, pemerintah Desa (Pemdes)  Popenga, Kecamatan Ulumanda , Sulawesi Barat, telah memasuki tahapan finalisasi pembangunan Gedung Aula Kantor Desa.

“Insya Allah, gedung aula kantor desa ini akan segera rampung. Pembangunan Kantor desa yang reprentratif ini telah lama dirintis  dan saat ini tahap pekerjaan finishing,” kata Kepala Desa Popenga, Muslimin di Majene, Minggu, 12/9/2021.

Prioritas pembangunan Aula kantor desa  yang dimulai sejak tahun 2020 ini, menurut Muslimin, didasarkan untuk memaksimalkan pelayanan publik.

“Dulu ukuran gedung relatif kecil dan saat ini sudah ditingkatkan menjadi 12x 18 meter. Kita berharap, kondisi Aula yang baru semakin mendorong optimalisasi layanan terhadap masyarakat,” ujarnya.

Muslimin berharap, peresmian gedung Aula kantor desa ini kelak dapat diresmikan oleh bupati Majene Andi Achmad Syukri Tammalele.

“Kami akan mencari waktu tepat untuk proses peresmian gedung Aula kantor desa. Semoga pak Bupati Majene bersedia hadir untuk meresmikan gedung ini,” harapnya.

“ Kami mengucap sukur dengan akan selesainya pembangunan  kantor desa ini, semoga membawa manfaat serta makin meningkatkan pelayanan masyarakat.

Saat ini kata dia, jajaran pemerintah Desa fokus untuk membahas tentang sosialisasi penerimaan bantuan pascabencana gempa bumi yang mengguncang wilayah Ulumanda.***

Penulis MS

 

 

Rekomendasi Berita

Back to top button