Pemdes Leppangan Salurkan BLT-DD Tahap Dua Tahun 2024

MAJENE- Pemerintah Desa (Pemdes) Leppangan, Kecamatan Sendana Kabupaten Majene Sulawesi Barat, menyalurkan Bantuan Langsung Tunai dari Dana Desa (BLT DD) Tahap II (April, Mei, Juni) tahun Anggaran 2024 kepada 47 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), kegiatan ini dilaksanakan di Aula kantor Desa Leppangan, Senin, (10/06/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh Penjabat Kepala Desa Leppangan, Arman Nur beserta setaf lainnya, Pendamping Desa, Babinsa dan babinkamtibmas yang turut mengawal proses penyaluran bantuan.

Penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT DD) ini tidak ada perubahan, masih sama dengan bulan kemarin. Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahun anggaran 2024 ini diproritaskan kepada KPM dengan kategori lansia, lansia rentan, Janda, disabilitas atau keluarga dengan anggota disabilitas.

Arman Nur menyampaikan bahwa nominal yang diberikan pada tahap kedua ini nilainya Rp900.000,/ setiap penerima.

Karena itu kata dia, para Penerima Manfaat dapat menggunakan BLT ini dengan sebaik mungkin baik digunakan untuk memenuhi sehari-hari ditengah naiknya harga sembako

Nominal dari BLT yang diterima oleh masing-masing KPM ialah Rp. 900.000 karena pada Tahap II ini yang disalurkan adalah BLT bulan April, Mei dan Juni dengan masing-masing KPM menerima Rp. 300.000 perbulan dan merupakan angka yang sama dengan tahun-tahun sebelumnya,” kunci Arman Nur.***

Penulis Aco Antara

Rekomendasi Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button