Pemkab Majene Terima Penghargaan Dari Kementerian PPPA

MAJENEPemerintah Kabupaten (Pemkab) Majene, Sulawesi Barat, tahun ini menerima penghargaan dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) terkait kebijakan pelaksanaan Evaluasi Pembangunan Kabupaten/Kota Layak Anak (KLA).

“Penghargaan dari kementerian ini dinilai atas kebijakan dari komitmen kita untuk mewujudkan pembangunan KLA (Kabupaten Layak Anak),” kata Bupati Majene, Andi Achmad Syukri Tammalele di Majene, Selasa, 27/7/2021.

Sehubungan dengan hal tersebut, kata Bupati Majene, jajarannya telah mendapatkan undangan untuk menerima penghargaan pada Acara Penghargaan KLA Tahun 2021, yang akan dilaksanakan secara daring (online) pada hari Kamis, 29 Juli 2021
waktu : Pkl. 09.00 WIB.

Karena itu kata bupati yang baru genap 30 hari menjalankan tugas sejak resmi dilantik menambahkan, penghargaan ini merupakan prestasi pertama yang ia terima dari pemerintah pusat.

“Alhamdulillah, prestasi ini tentu memberikan inspirasi bagi kita untuk terus bekerja agar kelak kita mampu menghadirkan program yang orientasinya mewujudkan tingkat kesejahteraan masyarakat lebih baik lagi,” tutupnya.***

Penulis MS

Rekomendasi Berita

Back to top button