Kamis , Juni 4 2020
Home / Daerah / Pemkab Mamuju Terima Kunjungan LEMHANAS

Pemkab Mamuju Terima Kunjungan LEMHANAS

MAMUJU Pemerintah Kabupaten Mamuju yang di pimpin langsung Bupati Mamuju, H. Habsi Wahid menerima kunjungan dari Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas), kunjungan tersebut dilaksanakan di ruang kerja Bupati pada Kamis (25/4/19).

Laksamana Pertama Suratno sebagai utusan Lemhanas, mengungkapkan kedatangannya yakni ingin mengadakan kegiatan dalam rangka sharing pemahaman tentang Kebangsaan

“rencananya, kegiatan sharing kebangsaan akan dilaksanakan di salah satu hotel di Mamuju selama delapan hari berturut-turut” sebut Suratno.

Suratno juga mengatakan, yang terjadi sekarang banyak oknum yang lebih suka melakukan hujatan terhadap Pemerintah tanpa memberikan solusi, ini juga yang menurut Suratno untuk melakukan kegiatan sharing Kebangsaan.

Bupati Mamuju, H. Habsi Wahid, sangat mengapresiasi kegiatan yang akan dilaksanakan Lemhanas, menurutnya, ini bisa dijadikan sebagai parameter  meningkatkan wawasan kebangsaan dalam melaksanakan Pemerintahan.

Pada kunjungan tersebut, rombongan Lemhanas tersebut didampingi oleh, Kolonel Kes. M.Ikhsan, Mursalim M.Sc, Danlanal Mamuju, dan dihadiri oleh beberapa Pejabat Lingkup Pemerintah Kabupaten Mamuju. (HMS-Irfa)

About admin

Awalnya saya tak pernah berpikir untuk menjadi jurnalis. Pada tahun 2006, saya dipaksa untuk menjadi pewarta oleh om MP yang saat itu bekerja di koran harian Mercusuar, Palu, Sulteng. Sejak itu, meski harus tertatih-tatih, akhirnya profesi ini saya geluti dengan serius untuk menjadi jurnalis yang profesional. Tepat tahun 2008, saya milih hijrah dari Palu ke Mamuju untuk mengembankan koran Suara Sulbar. Namun usianya hanya setahun sehingga saat itu ikut memberanikan diri melamar di perusahaan BUMN LKBN Antara Biro Sulselbar. Bekerja di kantor berita negara ini cukup lama. Bahkan masyarakat Sulbar lebih akrab mengenal nama saya dengan sapaan Acho Antara alias A. Acho Ahmad AH. Selepas bekerja di LKBN Antara pada tahun 2017, saya pun mendirikan media online Mediasulbar. Com dibaeah naingan PT Media Sulawesi Barat, sebagai jembatan untuk menyalurkan informasi, edukasi bagi masyarakat Sulbar. Kami bertekad kuat, kelak mediasulbar. Com jadi referensi oleh pembaca berita guna kemajuan daerah di Tanah Malaqbi Mandar.. Wassalam..
error: Content is protected !!