Pemprov Sulbar Gelar Ramah Tamah, Lepas Prof. Zudan dan Ninuk Triyanti

Mamuju — Pj Gubernur Sulbar periode 2023-2024 yanh kini menjabat sebagai Pj Gubernur Sulsel, Prof. Zudan Arif Fakrulloh bersama Ibu, Ny.Ninuk Triyanti Zudan menghadiri acara ramah tamah dan pamitan yang dilaksanakan Pemprov Sulbar, di Ballroom Hotel Maleo and Convention, Mamuju Sulawesi Barat, Rabu , 22 Mei 2024 malam.

Keduanya tentu tidak asing bagi masyarakat Sulbar. Prof Zudan dan Ibu Ninuk yang sebelumnya sebagai PJ Gubernur dan PJ Ketua TP-PKK di Sulbar baru saja pindah tugas, dan sekarang telah menjabat PJ Gubernur Sulsel dan Ketua TP-PKK Sulsel.

Sejumlah pimpinan OPD, forkopimda, pemuda, perwakilan pers, tokoh pejuang pembentukan Sulbar hingga tokoh masyarakat menyampaikan salam perpisahan kepada Prof. Zudan dan Ninuk Triyanti Zudan.

Sekprov Sulbar Muhammad Idris menyampaikan Prof. Zudan telah banyak mengajarkan berbagai hal, khususnya kepada OPD lingkup Pemprov Sulbar

“Beliau adalah mitra diskusi memajukan daerah ini.
Saya tahu betul Prof. Zudan ini orang jujur, kalau orang jujur kita tidak boleh berbuat tidak jujur,” kata Idris.

Bahkan banyak hal kecil yang telah diturunkan kepada pra ASN, seperti Sedekah Seribu Sehari (S3).

“Pak Zudan mengajarkan kita lebih baik memberi dapat menerima. Pelajaran kecil namun besar bagi kita, bersedekah. Seperti kebersihan toilet. Siapa yang memikirkan toilet, saya saja tidak pernah memikirkan bagaimana kebersihan toilet itu,” kata Idris.

“Prof Zudan komitmen pada organisasi tak mengenal siang malam termasuk didalamnya keterbukaan beliau. Terima kasih atas tuntutan, kita kehilangan pimpinan yang hampir setiap saat menemani kita,” pungkasnya. (Rls)

Rekomendasi Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button