Minggu , Juni 7 2020
Home / Adventorial / Seorang Pejabat Pemprov Sulbar Menambah Deretan Kasus Covid-19

Seorang Pejabat Pemprov Sulbar Menambah Deretan Kasus Covid-19

Mamuju – Salah seorang pejabat pemerintah provinsi (Pemprov) Sulawesi Barat, akhirnya dinyatakan positif virus Covid-19 sehingga menambah deretan jumlah korban yang terpapar di daerah itu.

Hal ini sebagaimana hasil keterangan Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Pengendalian Covid-19 Sulbar, Safaruddin Sanusi, yang ikut membenarkan adanya seorang kepala dinas berinisial Z yang terinfeksi corona.

“Ia benar yang bersangkutan Z setelah melalui hasil tes swab dan hasilnya positif,” jelas Safaruddin di Mamuju, Minggu (12/4/).

Safaruddin menjelaskan, kadis Z terinfeksi virus lantaran pernah melakukan perjalanan ke Makassar, Sulawesi Selatan beberapa waktu lalu.

Bahkan jata Kadis Kominfo Sulbar ini bahws yang bersangkutan juga pernah menetap di Makassar selama dua minggu.

“Sekarang yang bersangkutan sedang melakukan isolasi mandiri di rumahnya di Mamuju. Kita harap, virus yang menggorogoti beliau tertangani dengan baik sehingga kelak hasilnya negatif,” jelas Safaruddin. ****

Penulis. : A.Aco Ahmad

Produksi. : By mediasulbar.com

About admin

Awalnya saya tak pernah berpikir untuk menjadi jurnalis. Pada tahun 2006, saya dipaksa untuk menjadi pewarta oleh om MP yang saat itu bekerja di koran harian Mercusuar, Palu, Sulteng. Sejak itu, meski harus tertatih-tatih, akhirnya profesi ini saya geluti dengan serius untuk menjadi jurnalis yang profesional. Tepat tahun 2008, saya milih hijrah dari Palu ke Mamuju untuk mengembankan koran Suara Sulbar. Namun usianya hanya setahun sehingga saat itu ikut memberanikan diri melamar di perusahaan BUMN LKBN Antara Biro Sulselbar. Bekerja di kantor berita negara ini cukup lama. Bahkan masyarakat Sulbar lebih akrab mengenal nama saya dengan sapaan Acho Antara alias A. Acho Ahmad AH. Selepas bekerja di LKBN Antara pada tahun 2017, saya pun mendirikan media online Mediasulbar. Com dibaeah naingan PT Media Sulawesi Barat, sebagai jembatan untuk menyalurkan informasi, edukasi bagi masyarakat Sulbar. Kami bertekad kuat, kelak mediasulbar. Com jadi referensi oleh pembaca berita guna kemajuan daerah di Tanah Malaqbi Mandar.. Wassalam..
error: Content is protected !!