Kamis , Juli 2 2020
Home / Daerah / Pemuda Pemerhati Lingkungan Salurkan Donasi Buat RS 86

Pemuda Pemerhati Lingkungan Salurkan Donasi Buat RS 86

 

Majene – Pemuda Pemerhati Lingkungan (PPL) tak mau berdiam diri dan langsung bergerak melakukan aksi penggalangan dana untuk bisa memberi manfaat bagi orang lain, terutama bantuan terhadap pekerja kemanusiaan yang akhir akhir ini viral di media sosial.

“Alhamdulillah.. malam ini kami dari Pemuda Pemerhati Lingkungan (PPL) khusus nya masyarakat Tanjong Batu Barat dan sekitarnya telah menyalurkan hasil donasi ini kepada tim Relawan Siaga (RS) 86,” kata M Tasman kepada media sulbar.com di Majene, Senin, 29/6.

Menurutnya, bantuan donasi yang berhasil terkumpul senilai Ro1.840.000. Dana ini hasil penggalangan di Lingkungan Tanjung Batu, Tunda dan Lembang.

“Kami langsung serahkan dana ke pak Aslam selaku Ketua RS 86. Ini sebagai bentuk kepedulian guna meringankan bebsn biaya perawatan dan perbaikan serta operasional relawsn. Insya Allah, bantuan itu akan bernilai ganda dan menjadi investasi amal di hari kemudian,” katanya.***

Penulis Acho Antara

About admin

Awalnya saya tak pernah berpikir untuk menjadi jurnalis. Pada tahun 2006, saya dipaksa untuk menjadi pewarta oleh om MP yang saat itu bekerja di koran harian Mercusuar, Palu, Sulteng. Sejak itu, meski harus tertatih-tatih, akhirnya profesi ini saya geluti dengan serius untuk menjadi jurnalis yang profesional. Tepat tahun 2008, saya milih hijrah dari Palu ke Mamuju untuk mengembankan koran Suara Sulbar. Namun usianya hanya setahun sehingga saat itu ikut memberanikan diri melamar di perusahaan BUMN LKBN Antara Biro Sulselbar. Bekerja di kantor berita negara ini cukup lama. Bahkan masyarakat Sulbar lebih akrab mengenal nama saya dengan sapaan Acho Antara alias A. Acho Ahmad AH. Selepas bekerja di LKBN Antara pada tahun 2017, saya pun mendirikan media online Mediasulbar. Com dibaeah naingan PT Media Sulawesi Barat, sebagai jembatan untuk menyalurkan informasi, edukasi bagi masyarakat Sulbar. Kami bertekad kuat, kelak mediasulbar. Com jadi referensi oleh pembaca berita guna kemajuan daerah di Tanah Malaqbi Mandar.. Wassalam..
error: Content is protected !!