Personel Kodim 1418/Mamuju Asah Keterampilan Menembak

MamujuAnggota Kodim 1418/Mamuju melaksanakan latihan menembak Triwulan III Tahun Anggaran 2021 bertempat di Lapangan Tembak Jendral M.Yusuf yang bertempat di Kel. Rimuku Kec. Mamuju, Kab. Mamuju. 15/09/21.

Kegiatan latihan menembak ini direncanakan selama dua hari mulai hari Rabu dan Kamis dengan materi menembak Senapan Laras Panjang jenis FNC dengan jarak 100 meter sikap tiarap 10 butir peluru,”terang Pasi Ops Kodim 1418/Mamuju Mayor Inf Bahtiar selaku Komandan Latihan kegiatan menembak.

Sebelum melaksanakan latihan menembak seluruh Anggota Kodim 1418/Mamuju melaksanakan apel guna pengecekan awal baik personel maupun materiil (Senjata, Munisi dan perlengkapan pendukung) yang akan digunakan untuk menembak.

Mayor Inf Bahtiar mengatakan bahwa “latihan menembak pada triwulan III tahun anggaran 2021 ini merupakan pelaksanaan program kerja bidang operasi guna meningkatkan dan memelihara kemampuan prajurit TNI-AD khususnya dalam menembak senapan.”ujarnya.

Untuk itu seluruh perserta latihan untuk menjaga faktor keamanan sebelum, selama dan sesudah melaksanakan menembak agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.”imbuhnya.

Lebih lanjut Mayor Inf Bahtiar menekankan kepada seluruh peserta latihan untuk mengikuti semua arahan yang diberikan oleh Koordinator Lapangan Letda Inf Muh.Yasir agar kegiatan latihan dapat berjalan dengan lancar dan Aman,”tegasnya.(Pendim 1418).***

 

Penulis release

Rekomendasi Berita

Back to top button