Pertemuan Rutin Arisan Dharma Wanita Persatuan & Karyawati Rutan Kelas IIB Majene

RutaNe_Info – Majene – Ibu-ibu yang tergabung dalam Dharma Wanita Persatuan (DWP) Rutan Kelas IIB Majene Kantor Wilayah Kementerian Hukum HAM Sulawesi Barat menggelar pertemuan rutin di Aula Assamalewuang Rutan Majene. (Rabu / 8 November 2023)

Setelah serah terima jabatan pada 1 november lalu, Ketua DWP kini dijabat oleh Ny. Salmawati Syahruddin. Ini juga menjadi awal terjalinnya tali silaturahmi antar Ketua DWP Rutan Majene yang baru dengan Ibu-Ibu DWP dan Karyawati Rutan Majene.

Pertemuan dihadiri oleh Ibu DWP bersama dengan karyawati Rutan Majene. Pada pertemuan tersebut, Ketua DWP menyampaikan rasa terima kasih kepada jajaran Ibu DWP dan Karyawati Rutan Majene telah menyambut baik sebagai bagian keluarga Dharma Wanita Persatuan Rutan Kelas IIB Majene Kanwil Kemenkumham Sulbar.

Selain itu, Ny. Salmawati juga menyampaikan pesan kepada jajarannya untuk selalu mendukung dan memotivasi suaminya.

“Saya harap ibu-ibu semua harus tetap solid dan kompak untuk memberikan kontribusi yang baik.” harap Istri dari Karutan Syahruddin tersebut.

Turut hadir, Kepala Rutan Kelas IIB Majene (Syahruddin, S.Sos., S.H., M.H.) juga mendukung jajaran DWP untuk selalu terlibat aktif dalam kegiatan rutin yang kita laksanakan.

Ini menjadi salah satu terwujudnya harapan Kakanwil Kemenkumham Sulbar, Marasidin & Ny yang selalu berharap jajaran pegawai dan Ibu-Ibu DWP Kementerian Hukum & HAM Sulawesi Barat tetap menjaga hubungan silaturahmi. (mz)

@Kumham_Sulbar @NewsKemenkumham #KANWILKEMENKUMHAMSULBAR #KanwilSulbar #KumhamSulbar #Yasonna #Marasidin @Marasidin

Rekomendasi Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button