Ini Pesan Kabid Humas Saat Hadiri Pembentukan KBPP-Polri

MAMUJU – Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Hj.Mashura menghadiri Musyawarah Pembentukan dan Pemilihan Ketua Umum Organisasi Keluarga Besar Putra-Putri Polri (KBPPP) Pengurus Daerah Sulbar. Bertempat di Rumah Jabatan Sekrestaris Daerah Kabupaten Mamuju.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Asisten 3 Pemerintah Prov. Sulbar, Sekrestaris Daerah Kab. Mamuju, Dewan Pengurus dan Komite KBPP Polri Sulbar, Dewan Penasehat dan Pembina KBPP Polri Sulbar dan Anggota KBPP Polri Sulbar.

Kabid Humas Polda Sulbar Sebagai pembina dari organisasi KBPP Polri Polda Sulbar berharap terbentuknya organisasi KBPP Polri ini dapat berperan aktif dalam membantu tugas kepolisian di sulawesi barat ke depanya tentunya pada pemeliharaan Kamtibmas yang tetap kondusuf.

“Adapun hasil musyawarah ada 3 calon ketua umum KBPP Polri wilayah sulbar berdasarkan rapat di masing resort atau wilayah di sulawesi barat dan yang terpilih serta dilantik sebagai ketua KBPP Polri yakni Sekretaris daerah kabupaten Mamuju,” Ujar Kabid Humas.[Triono/fathir]

Rekomendasi Berita

Back to top button