Pesan Ketua DPRD Majene Terhadap Anggota PAW DPRD

Majene;- Jasman akhirnya resmi mengemban tugas sebagai Anggota DPRD Kab. Majene menggantikan Almarhum Drs. H. Basri Mallilingang. Jasman menjabat setelah pengucapan sumpah Anggota DPRD Kab. Majene pengganti antar waktu, dalam Rapat Paripurna DPRD Kab. Majene yang digelar senin (09/08/2021) pukul 10.00 wita.

Dalam sambutan Ketua DPRD Majene Salmawati Djamado, SE.mengatakan proses Penggantian Antar Waktu harus segera dilaksanakan karena berpengaruh pada kinerja kelembagaan DPRD. Ia berharap Jasman mampu beradaptasi dalam mengemban tugas sebagai wakil rakyat. Sosok muda yang enerjik menurutnya dapat memberikan energi positif untuk peningkatan citra dan kinerja kelembagaan DPRD kedepannya. Ia pun berharap agar Jasman dapat menyesuaikan diri dan mempelajari ketentuan-ketentuan yang telah dipedomani.

Sementara Bupati Majene H. Andi Achmad Syukri Tammalele, SE. MM. yang juga menyematkan lambang daerah kepada Jasman, dalam sambutannya menyampaikan harapan agar Jasman dapat bekerjasama dan saling mengisi untuk tercapainya kesejahteraan masyarakat.

Dalam hal ini aspirasi dari dapil yang bersangkutan. Ia juga menambahkan agar Jasman betul-betul bisa mewakili dapilnya untuk mewujudkan Majene yang unggul, mandiri dan religius.

Selain Bupati Majene, tampak hadir pula unsur Forkopimda Majene, yang mewakili Ketua DPD Partai Demokrat, Ketua DPC Partai Demokrat Kalma Katta, Komisioner KPU dan Bawaslu Majene, Pejabat lingkup Pemerintah Kab. Majene serta keluarga besar Jasman. (Tim Humas)

Rekomendasi Berita

Back to top button