Minggu , Juni 7 2020
Home / Politik & Pemerintahan / Pilkada Majene Diprediksi Hanya Dua Paslon, AST Nyatakan Siap

Pilkada Majene Diprediksi Hanya Dua Paslon, AST Nyatakan Siap

Majene – Dinamika politik di Kabupaten Majene makin seru. Diprediksi hanya ada dua pasangan calon (Paslon) yang mengerecut maju di ajang pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang dijadualkan berlangsung 9 Desember 2020.

Kemungkinan besar akan terjadi head to head, antara Bupati Majene saat ini Fahmi Massiara yang kembali menggandeng politisi Golkar, Lukman.
Sementara calon penantang adalah Sekda Majene, Andi Sukri Tammalele dengan merangkul putra mantan bupati Majene, Arismunandar Kalma Katta.

Kalma Katta yang pernah memimpin Majene selama 10 tahun sudah menyiapkan putranya untuk maju mendampingi AST di Pilkada, walau harus dibayar mahal mundur dari ASN dengan jabatan eselon III.

Arismunandar merupakan birokrasi muda dengan talenta yang cukup membanggakan. Walau masa kerjanya masih cukup lama, akan tetapi ia melepasnya demi mengabdikan diri di jalur politik.

Kalma Katta

Lantas bagaimana kesiapan AST menyikapi kontestasi pilkada Majene dengan menghadapi calon petahana?

“Kami sangat siap hadapi pilkada Majene. Saat ini masyarakat Majene menghendaki hadirnya perubahan,” kata AST.* **

Penulis: Aco Antara
Produksi: by mediasulbar.com

About admin

Awalnya saya tak pernah berpikir untuk menjadi jurnalis. Pada tahun 2006, saya dipaksa untuk menjadi pewarta oleh om MP yang saat itu bekerja di koran harian Mercusuar, Palu, Sulteng. Sejak itu, meski harus tertatih-tatih, akhirnya profesi ini saya geluti dengan serius untuk menjadi jurnalis yang profesional. Tepat tahun 2008, saya milih hijrah dari Palu ke Mamuju untuk mengembankan koran Suara Sulbar. Namun usianya hanya setahun sehingga saat itu ikut memberanikan diri melamar di perusahaan BUMN LKBN Antara Biro Sulselbar. Bekerja di kantor berita negara ini cukup lama. Bahkan masyarakat Sulbar lebih akrab mengenal nama saya dengan sapaan Acho Antara alias A. Acho Ahmad AH. Selepas bekerja di LKBN Antara pada tahun 2017, saya pun mendirikan media online Mediasulbar. Com dibaeah naingan PT Media Sulawesi Barat, sebagai jembatan untuk menyalurkan informasi, edukasi bagi masyarakat Sulbar. Kami bertekad kuat, kelak mediasulbar. Com jadi referensi oleh pembaca berita guna kemajuan daerah di Tanah Malaqbi Mandar.. Wassalam..
error: Content is protected !!