Pimpin PAN Sulbar, Asri Anas Siapkan Kejutan

Mamuju – Setelah ditunjuk oleh Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan untuk menjadi plt Ketua DPW PAN Sulbar, M Asri Anas, langsung “tancap gas” mengkonsolidasikan kepengurusan PAN Sulbar yang kini dipimpinnya. Ia menyiapkan kejutan untuk membuat partai ini tetap diperhitungkan di kancah perpolitikan, khususnya di Sulbar.
Hal ini dikemukakan Asri, Kamis, 4 April 2017. Menurutnya, ia tetap yakin PAN akan mendapatkan suara signifikan setidaknya menyamai pemilu 2014 lalu, dimana perolehan suara PAN berada di 4 besar dan berhak mendapatkan jatah pimpinan di DPRD Sulbar.
“Tanggal 12 (April) saya ke Sulbar dan langsung rapat koordinasi dan evaluasi dengan jajaran pengurus. Kebetulan saya juga mau menghadiri acara nikahan anak Pak gub tanggal 13,” ungkap anggota DPD wakil Sulbar ini.
Ia menambahkan, sejumlah hal akan dibahas pada rapat tersebut, termasuk reposisi pengurus. Sejumlah pengurus PAN Sulbar yang memilih untuk pindah partai atau mengundurkan diri akan digantikan posisinya, termasuk pengurus yang selama ini tidak aktif akan diganti pula.
“Kalau mau menang dan maksimal bekerja, maka tentu saja harus ada evaluasi dan reposisi. Insya Allah tanggal 14 kita akan rapat di Mamuju untuk menentukan semua agenda dan strategi partai ke depan, termasuk reposisi pengurus,” kata Asri.

Rekomendasi Berita

Back to top button