Pimpinan BNI Gelar Bukber Dengan Pasangan Bupati Majene Terpilih

MAJENE – Pimpinan Bank Negara Indonesia (BNI) cabang Majene, gelar kegiatan buka bersama (Bukber) dengan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Kabupaten Majene Provinsi Sulawesi Barat, Andi Achmad Syukri Tammalele dan Arismunandar Kalma (AST-Aris) yang dipusatkan di Resto Cafe Cilacap Majene, Senin, 19/4/2021.

Dalam acara bukber di hari ke enam Ramadhan, Bupati dan Wakil Bupati Majene Terpilih didampingi sejumlah tim relawan diantaranya Rusbi Hamid, Yaskur, Aco Antara dan beberapa kerabat dekat kedua pasangan ini.

“Alhamdulillah, hari ini kita bisa berkumpul dalam suasana kekeluargaan di momen Ramadan. Semoga kegiatan ini bernilai ibadah,” kata Ast sapaan akrab Andi Achmad Syukri Tammalele.

Bupati Majene Terpilih berharap, momentum ramadhan tahun ini bisa dimanfaatkan untuk mendulang pahala sehingga kita termasuk golongan yang beruntung.

“Kita harus menjadikan Ramadhan sebagai momentum untuk menata diri sehingga diakhir ramadhan kita terlahir sebagai ummat yang suci dari perbuatan dosa,” pesan Ast.

Ast menambahkan, ungkapan terimakasih kepada jajaran BNI yang telah mengundangnya untuk kegiatan berbuka puasa. Ini adalah hal positif untuk terus meningkatkan ukhuwah silaturahmi dalam suasana bulan suci Ramadhan. ***

Penulis Acho Antara

Rekomendasi Berita

Back to top button