PK PMII STAIN Majene, Galang Dana Peduli Faisal

Majene, – Sejumlah mahasiswa Pengurus Komisariat (PK), Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) STAIN Majene, menggalang dana untuk korban Faisal, di lampu merah persimpangan jalan Poros Camba, Kelurahan Baru, Kabupaten Majene, Sulawesi Barat, Selasa (25/01/2022).

PK PMII STAIN Majene bersama Rayon Tarbiah dan Keguruan, Rayon Ushuluddin Adat dan Dakwah, serta Rayon Syariah dan Ebi, mulai menggalang dana sekitar Pukul 16.00 WITA.

Faisal mahasiswa Ilmu Hukum asal Ulumanda itu, sedang berada di Rumah Sakit Makassar dan segera ingin dioperasi, namun sangat membutuhkan biaya yang cukup besar.

Ketua PK PMII STAIN Majene Asrullah Rasyak bersama dengan sahabat-sahabatnya merasa terpanggil untuk membantu korban.

Sebelumnya, korban bernama Faisal telah mengalami kecelakaan yang mencederai kaki dan kepalanya dengan luka yang sangat parah.

“Korban mengalami kecelakaan, kaki dan kepalanya sangat parah. Saat ini korban sudah mau dioperasi, namun terhambat dengan persoalan biaya,” ucap Asrullah kepada mediasulbar.com.

Asrullah Rasyak, berharap semoga aksi kemanusiaan yang dilakukan dapat mengurangi beban korban.

“Semoga apapun yang diberikan para dermawan, dapat mengurangi beban biaya saudara Faisal yang sedang terbaring dan ucapan terimakasih kepada para dermawan yang telah membantu,” ujarnya.

Aksi galang dana itu sudah terlaksana selama 2 hari, dan berhasil mengumpulkan dana pada hari pertama sekitar Rp 400 ribu. Rencananya aksi galang dana itu akan dilaksanakan selama satu minggu.

Bagi para dermawan yang ingin membantu, dapat juga menyalurkan bantuannya melalui rekening BRI 503801024601539 atas nama Kartini. (MS05/C)

Penulis : Budi Pratama
Editor : Irwandi
Produksi : Mediasulbar.com

Rekomendasi Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button