Politisi Demokrat Majene Tinjau Jembatan Amblas Akibat Banjir

Anggota DPRD Majene Jasman

MAJENE – Politisi muda dari Partai Demokrat Kabupaten Majene, Jasman bergerak cepat untuk meninjau kondisi akses jalan dan jembatan yang amblas dampak derasnya aliran sungai yang meluap saat banjir melanda beberapa dusun di Desa Tammeroddo Utara, Kecamatan Tammerodo Sendana.

Peristiwa banjir di daerah itu sempat menggenangi puluhan rumah penduduk serta gedung kantor pemerintah pada Hari, Jum’at 5 November 2021.

Sore tadi saya langsung turun ke titik-titik paling parah terdampak banjir. Termasuk, melihat kondisi infrastruktur jalan dan jembatan yang amblas. Saat ini masyarakat mulai membersihkan rumah mereka setelah genangan air telah surut,” kata Jasman yang juga merupakan anggota DPRD Majene untuk daerah pemilihan wilayah dua, kepada media Sulbar.com di Majene, Sabtu, 6/11/2021.

Jasman yang juga warga Tammero’do mengaku prihatin atas musibah yang menimpa saudara-saudara kami yang ada di kampung. Semoga warga yang terdampak banjir agar bisa bersabar karena peristiwa ini merupakan ujian dari sang pencipta Allah SWT.

Akses jembatan yang amblas kata Jasman, masih dalam tahap perbaikan agar akses ini segera membaik untuk memperlancar pergerakan ekonomi masyarakat.

Terhadap permasalahan pasca banjir kata dia, maka pemerintah daerah diharapkan segera turun tangan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana banjir.

“Infrastruktur jalan itu merupakan alat vital yang menghubungkan antara desa dengan desa lainnya. Alhamdulillah, warga masih punya semangat bergotong royong memperbaiki akses jalan yang rusak,” ungkapnya lagi.***
(MS01/B)

Segmen Khusus Advedtorial Dipersembahkan Sekretariat DPRD Majene

Rekomendasi Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button