Polres Majene Targetkan Disiplin Bekendara dan Prokes Lewat Operasi Keselamatan

Majene – Mewujudkan masyarakat yang disiplin berkendara dan patuh protokol kesehatan terus menjadi target Polres Majene melalui pelaksanaan operasi keselamatan.

Hal ini dilakukan tentunya untuk mengantisipasi potensi kecelakaan saat dijalan raya sekaligus menekan penyebaran virus yang terus mengintai kesehatan dan keselamatan bersama.

Operasi keselamatan yang berlangsung sejak 1 Maret dan berakhir pada 14 Maret mendatang terus saja dimaksimalkan oleh Polres Majene. Kegiatannyapun dilaksanakan dua kali sehari pagi dan malam untuk memaksimalkan hasil operasi yaitu mewujudkan masyarakat yang tertib berkendara dan patuh protokol kesehatan.

Malam tadi, Minggu (6/3/22) meski cuaca yang kurang bersahabat karena sempat Hujan tetap dilaksanakan dengan harapan ajakan, seruan tertib berkendara dan patuh protokol kesehatan ini dapat didukung seluruh pihak.

Kegiatan yang diselenggarakan di depan Mapolres kali ini, terlihat para personel memberhentikan para pengendara yang tidak mengenakan masker dan selanjutnya dihimbau agar tetap disiplin protokol kesehatan kerena kita masih ada ditengah pandemi Covid-19.

Disamping itu, para pengendara juga diingatkan agar tetap patuh dengan tata tertib berlalu lintas demi keselamatan pribadi maupun orang lain. Ayo jadi pelopor keselamatan.

Humas Polres Majene

Rekomendasi Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button