Senin , November 30 2020
Home / Daerah / Polres Pasangkayu Bagi Sembako di Kampung Nelayan dan Daerah Pedalaman

Polres Pasangkayu Bagi Sembako di Kampung Nelayan dan Daerah Pedalaman

PASANGKAYU – Personil Subbag Humas Polres Pasangkayu memperingati HUT Humas Polri Ke 69 tahun 2020 dengan melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) di kampung Nelayan Kelurahan Pasangkayu dan daerah Pedalaman di Desa Wulai Kabupaten Pasangkayu. Jumat Pagi (5/11/2020).

Baksos dilaksanakan sebagai tanda Syukur karena Humas Polri telah berumur 69 tahun tepat pada tanggal 30 Oktober 2020 kemarin dan moment ini dimanfaatkan untuk berbagi kepada nelayan dan masyarakat di daerah pedalaman di masa pandemi Covid-19.

Kapolres Pasangkayu Akbp Leo H.Siagian S.I.K, M.Sc melalui Paur Subbag Humas Polres Pasangkayu Aipda Junaedi saat ditemui dilapangan mengatakan ” Bakti Sosial yang di laksanakan ini sebagai wujud kesyukuran karena Humas Polri telah berumur 69 tahun. Olehnya itu moment ini di manfaatkan berbagi dengan masyarakat Nelayan dan warga pedalaman di desa wulai untuk membantu memenuhi kebutuhan ekonomi di masa Pandemi Covid-19.

Kami berharap dengan Moment HUT Humas Polri Ke 69 ini, Masyarakat luas akan lebih mengenal humas dan bisa berkontribusi dalam memberikan informasi kepada pihak kepolisian dengan tujuan untuk memutus informasi sesat yang bisa merugikan masyarakat”.Tuturnya.

About admin

Awalnya saya tak pernah berpikir untuk menjadi jurnalis. Pada tahun 2006, saya dipaksa untuk menjadi pewarta oleh om MP yang saat itu bekerja di koran harian Mercusuar, Palu, Sulteng. Sejak itu, meski harus tertatih-tatih, akhirnya profesi ini saya geluti serius untuk menjadi jurnalis yang profesional. Tepat tahun 2008, saya milih hijrah dari Palu ke Mamuju untuk mengembankan koran Suara Sulbar. Namun usianya hanya setahun sehingga saat itu juga ikut memberanikan diri melamar di perusahaan BUMN LKBN Antara Biro Sulselbar. Bekerja di kantor berita negara ini cukup lama. Bahkan masyarakat Sulbar lebih akrab mengenal nama saya dengan sapaan Acho Antara alias A. Acho Ahmad AH. Selepas bekerja di LKBN Antara pada tahun 2017, saya pun mendirikan media online Mediasulbar. Com dibawah naungan PT Media Sulawesi Barat, sebagai jembatan untuk menyalurkan informasi, edukasi bagi masyarakat Sulbar. Kami bertekad kuat, kelak mediasulbar. com jadi referensi oleh pembaca berita guna kemajuan daerah di Tanah Malaqbi Mandar.. Wassalam..
error: Content is protected !!